Iklan

Kanwil kemenag Sumbar Adakan Dialog Kepemudaan Ormas Pemuda Islam Se Sumatera Barat

warta pembaruan
12 September 2022 | 5:38 PM WIB Last Updated 2022-09-12T10:38:27Z


PADANG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat mengadakan kegiatan dialog kepemudaan diantara ormas kepemudaan Islam se-Sumatera Barat pada tanggal 12 s/d 14 September 2022 di Pangeran City Padang

Ketua Panitia Yufrizal, S.Ag, MH.I menyampaikan bahwa kegiatan ini dengan tujuan sebagai wadah silaturrahim para ormas kepemudaan Islam se Sumatera Barat serta sebagai penguatan para tokoh muda islam untuk masa depan.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dengan penggunaan anggaran Dipa Bima Islam Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 dengan nomo: SP. Dipa 025.03.2.299.322 tanggal 17 November 2021 Alhamdulillah lebih kurang 50 orang peserta hadir dalam mengikuti kegiatan ini" lapornya didepan para tamu undangan dan peserta

Sementara itu agenda pembukaan yang dibuka langsung oleh kepala kantor wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat Dr. Helmi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah komitmen dan jalan dalam mencapai visi kementerian agama yang profesional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berdasarkan gotong royong.

“Selain pada kehidupan sehari-hari ,mari kita gaungkan semangat moderasi beragama melalui sosial media, kita bergerak di dunia maya untuk menjaga kerukunan umat beragama. Kekayaan kita adalah toleransi maka dibutuhkan kekompakan kita semua khususnya kalangan muda-mudi dan  menjadi agen toleransi,” sambutnya. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanwil kemenag Sumbar Adakan Dialog Kepemudaan Ormas Pemuda Islam Se Sumatera Barat

Trending Now

Iklan