Iklan

Keluarga Terkena Musibah Kebakaran dan Longsor Diberikan Bantuan Pemkab Bengkalis

warta pembaruan
02 September 2022 | 2:24 PM WIB Last Updated 2022-09-02T07:24:34Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Pemerintah Kabupaten (Prmkab) Bengkalis melalui Dinas Sosial dan Pemerintah Kecamatan Mandau, menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang baru saja terkena musibah kebakaran pada Jum'at (26/08/2022) dan masyarakat Kelurahan Duri Timur yang terkena musibah longsor pada Senin (29/08/2022). 

Penyerahan bantuan tersebut disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis melalui UPT Dinas Sosial Kecamatan Mandau kepada 3 kepala keluarga di Kelurahan Pematang Pudu serta 3 kepala keluarga di Kelurahan Duri Timur, Kamis (01/09/2022). 

Pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini berupa sembako yang dapat memenuhi kebutuhan dasar bagi korban yang baru saja terkena musibah. 

Tampak hadir penyerahan bantuan tersebut yaitu; Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Muhammad Faizal, S.Sos dan Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Etimirani, SH bersama anggota UPT Dinas Sosial Kecamatan Mandau, selain memberikan sembako juga memberikan semangat bagi keluarga yang terkena musibah. 

“Kami turut berduka kepada keluarga yang baru saja terkena musibah kebakaran dan terkana longsor beberapa saat yang lalu, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, karena kita tahu semua ini sudah menjadi takdir dari Allah Subhanahu wa ta'ala, semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan ganti yang lebih baik, aamiin", ucap Kasi Kesosbud Kantor Camat Mandau Etimirani, SH.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Terkena Musibah Kebakaran dan Longsor Diberikan Bantuan Pemkab Bengkalis

Trending Now

Iklan