Iklan

Pasca-kenaikan BBM, Polres Simalungun Patroli ke SPBU Dan Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

warta pembaruan
05 September 2022 | 7:33 PM WIB Last Updated 2022-09-05T12:33:24Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id - Aparat Kepolisian Polres Simalungun dan Jajaran Polsek melakukan patroli ke sejumlah SPBU atau pom bensin sebelum dan setelah diumumkannya penyesuaian harga BBM, Senin (05/09/2022) dinihari Sekira Pkl.00.50 WIB. Dari pemantauan kondisi di SPBU aman dan terkendali.

Menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait pengalihan subsidi BBM dan penyesuaian harga BBM, Polres Simalungun siaga dan aktif melakukan patroli serta pemantauan langsung di SPBU.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan selain kegiatan patroli, personil juga kita turunkan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, untuk mencegah kemacetan akibat antrean kendaraan yang hendak mengisi BBM.

Dia menambahkan, patroli ini juga bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok BBM di SPBU di wilayah hukum Polres simalungun tetap aman, Personel juga menyampaikan himbauan dengan humanis kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi, serta tetap saling menjaga keamanan dan tetertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Simalungun.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan kepada pengelola dan operator SPBU supaya tidak melayani pembelian BBM dalam skala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi,” ujarnya.(joe)

(#Humas_Polres_Simalungun)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca-kenaikan BBM, Polres Simalungun Patroli ke SPBU Dan Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

Trending Now

Iklan