Iklan

Perkumpulan MMFC Berbagi Gelar Pengajian Perdana Bersama MT Al-Yasmine

22 September 2022 | 9:14 PM WIB Last Updated 2022-09-22T14:14:10Z


Wartapembaruan.co.id, 
Medan—Muslimah Mom's Family Comunity mengelar pengajian perdana berkolaborasi dengan MT Al-Yasmine bertempat di Masjid Al-Yasmine di Jalan Iskandar Muda Baru No. 10 Kota Medan Pada Kamis (22/09/2022).

Mengawali pidatonya, Tengku Mirna selaku Ketua MMFC mengharapkan kegiatan majelis ilmu ini dapat membawa berkah. Tentunya juga sama-sama kita mengharapkan pengajian yang terlaksana ini mampu membawa dampak yang baik untuk kita bisa menjalani kehidupan kedepannya di jalan Allah Swt. 

Masih dalam sambutan Tengku Mirna,  untuk pengajian perdana pada bulan September ini Muslimah Mom's Family Comunity (MMFC)  sengaja menggelar acara secara bersama dengan MT Al-Yasmine, semoga nantinya kolaborasi ini mampu marajut tumbuh kembangnya Perkumpulam MMFC di kota Medan dan secara luas di Provinsi Sumatera Utara, dan saat ini sudah melebar di Kota Bali,  sehingga bisa semakin banyak pula umat muslim yang mau ikut berbagi pada program-program MMFC dalam kegiatan sosial yang telah berajalan,  seperti Jum'at Barokah,  menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa,  bantuan sosial ke Panti asuhan dan rumah jompo,  serta sebagai pemerhati bilal mayit perempuan yang kesemua ini telah dilakukan oleh MMFC," ucap Tengku Mirna sembari mengakhiri pidatonya. 

Kepada media, Sekretaris MMFC Hj. Fauziah Bancin menyampaikan,  Perkumpulan MMFC dan MT Al-Yasmine mengundang penceramah yaitu Ustadzah Hj. Marlia MH dan yang ditunjuk sebagai pembaca Al-Quran Ibu Sukesih diikuti dengan pembacaan saritilawah oleh Ibu Sofianti. 

Dalam pengajian perdana MMFC,  Hj. Marlia MH pada ceramahnya,  mengajak para jamaah yang tergabung pada Perkumpulan MMFC dan MT Al-Yasmine agar lebih mempertebal lagi keimanan dengan memperbaiki Ibadah Sholat dan perbanyak bershalawat, perlu lebih menanamkan kemampuan berpikir positif,  dan tetaplah menjadi muslimah yang dapat menyejukkan dan tidak mudah mengumbar aurat. Sehingga dapat tersimpulkan bahwa sebaik-baik manusia adalah dapat bermanfaat kepada sesama. Manfaatkan waktu yang ada untuk terus mendekatkan diri kepada Allah Swt, semoga senantiasa kita diberikan kesehatan untuk bisa melakukan ibadah," harap Hj. Marlia MH pada isi ceramah di Pengajian Perdana MMFC Berbagi dan MT Al-Yasmine

Sebelumnya Ketua Panitia Hj. Enizar Donna melaporkan, kegiatan MMFC berbagi dan pengajian secara bersama  MT  Al-Yasmine sudah jauh sebelumnya terprogram,  syukur Alhamdulilah telah terlaksana dan berjalan sukses. 

Kegiatan ini di ikuti oleh Sekretaris MMFC Hj. Fauziah Bancin, Pembina dan sekaligus penasehat MMFC Hj. Nurmala Saragih, HJ. Zul Aini, Serta Biro Sosial Siti Iriani, dan Lismawati serta seluruh pengurus dan anggota MMFC dan juga Ketua dan pengurus Majelis Taklim Pengajian Al-Yasmine berikut jamaah yang berada di lingkungan jalan Iskandar Muda Medan. 


(Novian)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkumpulan MMFC Berbagi Gelar Pengajian Perdana Bersama MT Al-Yasmine

Trending Now

Iklan