Iklan

Cara Yahya Menuju Pemimpin Kuala Tanjung, Dari Harapan Akan Jadi Kenyataan

warta pembaruan
03 Oktober 2022 | 2:33 PM WIB Last Updated 2022-10-03T07:33:36Z


Batubara, Wartapembaruan.co.id -- Niat hati yang tulus diperjelas jadi satu harapan. Dari harapan ini, jadi satu titik fokus seorang pemimpin untuk merubah keadaan lewat program yang akan dilaksanakan nya nanti. Dan hal tersebutlah yang akan terjadi dalam kontestasi politik pemilih kepala desa serentak se-kabupaten Batubara, termasuk di desa Kuala Tanjung kecamatan Sei suka, pada 06 November 2022 mendatang.

Berpijak dari momentum pemilihan kepala desa itu, berbagai sosok balon Kepala Desa pun telah bermunculan, termasuk salah tokoh masyarakat Kuala Tanjung bernama Yahya (Akrab disapa Ucok).

Yahya yang merupakan anak dari Almarhum Ramli alias Siram dan ibu bernama  H.Nurbaya  dikabarkan akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Priode 2022- 2028.

Dilihat dari perjalanan karirnya,  Yahya berpotensi untuk perubahan desa Kuala Tanjung dengan membawa Visi, menjadikan desa Kuala Tanjung berbudaya dan berkemajuan. Tidak hanya itu saja, berbagai misi yang telah disiapkan untuk perubahan baru Kuala Tanjung diantaranya, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mengedepankan musyawarah dan mewujudkan transparasi, mewujudkan tata kelola pemerintahan desa secara transparan dan merangkul seluruh Pemuda-Pemudi untuk mewujudkan perubahan desa Kuala Tanjung.

"Insya Allah saya siap melanjutkan kinerja yang sudah di lakukan pemimpin terbaik di desa Kuala Tanjung,"jelas Yahya alias Ucok, kepada awak media, (02/09/2022) kemarin.


Atas pencalonan Kepala desa ini merupakan bukan kehendak Yahya alias ucok, tetapi kehendak kaum kerabat dan keluarga, menginginkan Yahya Untuk Mencalonkan diri menjadi Pemimpin baru desa Kuala Tanjung.


"karena kepercayaan kawan - kawan dan saudara saya, untuk menjadi Pemimpin baru desa Kuala Tanjung,  akan saya jaga kepercayaan ini untuk bisa mengabdi di desa Kuala Tanjung, berkat dukungan mereka saya semakin yakin bahwa saya akan mencalonkan diri," Jelas Yahya alias Ucok

Yahya juga mengatakan Persiapan pada pesta demokrasi Pilkades masa jabatan 2022-2028, telah dibuktikanya dengan mengikuti tahap seleksi administrasi.” Ya dalam waktu dekat ini akan dilakukan seleksi calon Kepala Desa, Kita juga masik menunggu dan, semoga apa yang diingikan kawan-kawan dan Keluarga bisa menjadi harapan yang nyata kedepanya,"tutup Yahya alias Ucok. (Syafi'i).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Yahya Menuju Pemimpin Kuala Tanjung, Dari Harapan Akan Jadi Kenyataan

Trending Now

Iklan