Iklan

Cegah Guankamtbmas Secara Dini, Polsek Pasar Rebo Bentuk Sispam Respon Cepat

21 Oktober 2022 | 12:45 PM WIB Last Updated 2022-10-21T05:48:34Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah yang selalu aman dan kondusif, sejumlah upaya terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Pasar Rebo, Resor Jakarta Timur.

Seperti kali ini, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah SH, MH dan 4 Pilar yang salah satunya Pokdar Guankamtibmas menggelar pertemuan di Raisya Resident Subsektor Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Kamis (20-10-2022).

Petemuan dengan para Pokdarkamtibmas se kecamatan Pasar Rebo tersebut, tentang pembentukan sistem pengamanan (Sispam) Guankamtibmas di wilayah Kecamatan Pasar Rebo, yang berrespon cepat.

Dimana respon cepat mendatangi lokasi TKP untuk pencegahan tawuran, kelompok motor, begal, bencana alam dan lain sebagainya.

Serta cara bertindak penangganannya yang berawal dari kecepatan memberikan informasi melalui HT (Handy Talk) sehingga bersama sama bisa cepat mendatangi lokasi /TKP.

"Rekan rekan sekalian saya harapkan rekan semua berkomunikasi melalui HT, apapun kejadian dilapangan segera laporkan melalui HT kepada Polsek Pasar Rebo," imbuh Kapolsek Pasar Rebo dalam pertemuan itu.

Kapolsek melanjutkan, dalam menjaga kamtibmas diperlukan sinergi dengan jajaran instansi terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pasar Rebo ini.

Terlebih terkait aksi tawuran yang belakangan ini mulai terjadi, sangat diperlukan sinergitas antara Polri dan Pokdarkamtibmas untuk mencegah para pelaku tawuran tersebut.

Kapolsek juga berharap Pokdarkamtibmaa turut serta dalam kegiatan Pos Pantau Anti Tauran yang dibangun di dekat Panasonic.

"Saya meminta kepada Pokdar bilamana menemukan anak anak ngumpul atau nongkrong hingga larut malam segera laporkan kepada kami, saya siap membantu rekan rekan di lapangan, jangan ragu rekan - rekan semua," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Guankamtbmas Secara Dini, Polsek Pasar Rebo Bentuk Sispam Respon Cepat

Trending Now

Iklan