Iklan

Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

01 Oktober 2022 | 1:14 PM WIB Last Updated 2022-10-05T15:06:10Z


Wartapembaruan.co.id, 
Jambi - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M. Pimpin Acara Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jalan Jend. Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi,  Sabtu, 1/10/2022.

Dalam sambutan Danrem 042/Gapu menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras usaha dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini dengan menghayati makna yang terkandung.

"Maka kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh syukur dan sukacita seraya memohon ridho Nya agar dapat mengemban tugas tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru", ujar Danrem. 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, atas prestasi dan dedikasi seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya. 

Keberhasilan dalam kenaikan pangkat ini, tentu tidak lepas dari dukungan dan perhatian ibu-ibu sebagai Isteri dan pendamping suami dalam setiap pelaksanaan tugas, imbuhnya. 

"Semoga hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kehidupan para Prajurit serta keluarga yang tercinta", tegas Danrem. 

Hadir pada acara tersebut, Kasiren Korem 042/Gapu, Para Kasi Kasrem 042/Gapu. Dandim 0415/Jambi diwakili Kasdim, para Dan/Ka Balak Aju Korem 042/Gapu, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 042/Gapu serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Wiwik Supriono dan Pengurus.


Otentifikasi : Penrem 042/Gapu

Rillis: M Rasyid.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

Trending Now

Iklan