Iklan

Datangi RW, Respon Cepat Kapolres Jaktim Tangani Isu Tawuran di Jatinegara

28 Oktober 2022 | 12:46 PM WIB Last Updated 2022-10-28T05:46:39Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta - Respon cepat sesuai dengan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kapolres menanggapi informasi yang beredar di medsos terkait dengan adanya tawuran di depan Kebon nanas Masjid At-Taubah RW 05 Kel. Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur.

Didampingi Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasi Humas, Kombes Budi langsung gerak cepat ke lokasi terjadinya tawuran tersebut.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh Kapolres, Kapolsek, RW RT setempat secara langsung bahwa berita tersebut tidak ada ( hoax )." Tegas Kapolres.

" Terima kasih, saya mendapat laporan dari masyarakat terkait hal-hal yg berhubungan dengan Kamtibmas. Sehingga bisa dtangani dengan cepat." Imbuh Budi.

"Kapolres Metro Jakarta Timur mengungkapkan bahwa masyarakat di RW 05 Cipinang Cempedak baik Ibu - ibu dan anak mudanya rutin mengadakan pengajian. Hal ini bisa menjadi contoh di wilayah lain dengan mengadakan hal yang positif. Hal ini bisa mengurangi terjadinya tawuran di wilayah. " Pungkas Budi.

Ditambahkan RW setempat " Terimakasih respon cepat Kepolisian khususnya Bapak Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur dan anggota menanggapi setiap laporan dari masyarakat. Diharapkan Polri selalu memberikan pelayan yg terbaik kepada masyarakat. " Ucap Ubah RW 05.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datangi RW, Respon Cepat Kapolres Jaktim Tangani Isu Tawuran di Jatinegara

Trending Now

Iklan