Iklan

Dewan Pengurus DPD dan DPC Perwatusi Jawa Timur Resmi Dilantik

warta pembaruan
05 Oktober 2022 | 8:39 PM WIB Last Updated 2022-10-05T15:25:45Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id - Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) melakukan pelantikan dewan pengurus DPD dan DPC Jawa Timur periode 2022-2025 di Surabaya, Rabu (5/10).

"Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul di sini dalam rangka pelantikan Kepengurusan DPD dan DPC jawa Timur periode 2022-2025, " kata Ketua Umum DPP Perwatusi Anita Hutagalung.

Diharapkannya, pelantikan ini agar menjadi pedorong semangat para pengurus untuk menjadi terdepan dalam mendampingi masyarakat, khususnya Jawa Timur untuk mengenal dan kemudian melakukan berbagai aktifitas pencegahan terhadap penyakit keropos tulang atau Osteoporosis.

Tentunya, tambah Anita, setelah ini kita akan terus bergerak mengajak berbagai komponesn masyarakat terutama para instruktur senam untuk bergabung bersama Perwatusi Jawa Timur dalam menggaunhkan gerakan melawan Osteoporosis ini.

"Semoga kita semua dapat memiliki komitmen yang sama dalam tugas mulia menyehatkan tulang masyarakat Jawa Timur," harap Anita.


Usai pelantikan, Nani Lukita selaku Ketua DPD Perwatusi Jawa Timur menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kepengurusan Perwatusi Jawa Timur dapat terbentuk.


"Semoga kita dapat bekerja dengan penuh semangat dan penuh kegembiraan," ajak Nani Lukita.

Dalam pelantikan di Hotel Kampi Tunjungan Surabaya hadir dokter Adeline Devita dari PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) dan Boy Sinaga, Business Unit Coordinator Entrasol Kalbe Nutritionals, serta para pengurus DPP Perwatusi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan Pengurus DPD dan DPC Perwatusi Jawa Timur Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan