Iklan

Dewi Aryani Galakkan Program Sedekah Sayur Bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Tegal

warta pembaruan
02 Oktober 2022 | 11:23 AM WIB Last Updated 2022-10-02T04:23:39Z


TEGAL, Wartapembaruan.co.id - Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan panen sayuran bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Nawang Wulan Desa Tarub Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Sabtu (1/10/2022).

"Kelompok ini mengelola lahan sayuran organik mulai terong ungu, terong hijau, cesim, kangkung, cabe, tomat hingga seledri dan sayuran lainnya.

Menurut DeAr, "Sekali panen sebagian hasilnya disumbangkan untuk ibu-ibu hamil tidak mampu dan anak-anak stunting di Desa Tarub.

DeAr mendorong KWT untuk tidak hanya produktif dalam mengelola kebun sayuran organik tapi juga menggalakkan sedekah sayuran setiap kali panen untuk warga tidak mampu.

Dalam kegiatan ini selain panen sayuran, DeAr juga memberikan bantuan untuk pengembangan tanamannya serta menyerahkan paket sembako dan makanan tambahan untuk ibu hamil dan penderita stunting di Desa Tarub.

Acara didampingi Anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi PDI Perjuangan Nur Kholifah dan Kepala Desa Tarub Basar Setiawan. (HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Aryani Galakkan Program Sedekah Sayur Bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Tegal

Trending Now

Iklan