Iklan

Direktur P3S: Bangun Bangsa, Prabowo Pemimpin yang Punya Dedication, Concept and Grand Strategy

warta pembaruan
11 Oktober 2022 | 10:50 AM WIB Last Updated 2022-10-11T03:50:04Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id – Kekuatan Prabowo terus bertambah dengan terbentuknya para relawan Prabowo. Menurut pakar Politik Jerry Massie, Prabowo sosok yang brilian ini terbukti saat memimpin Kemenhan yang mana beliau sukses memperkuat barisan pertahanan Indonesia.

“Bagi saya Prabowo sangat berpengalaman dia kuat di dalam (domestik) dan luar. Kekuatan dan kecepatannya dalam manajerial sangat di butuhkan masyarakat Indonesia,” kata Jerry.

Prabowo menurut Direktur Political and Public Policy Studies ini, mantan Danjen Kopassus ini sangat cocok memimpin bangsa dengan model kepemimpinan yang tegas dan disiplin. Saya kira faktor ini akan sangat menguntungkan beliau bertarung di Pilpres.

Ia mengungkapkan Prabowo merupakan The King of Survey (Raja Survei). Dalan sejumlah survei namanya berada di singgasana diikuti Anies dan Ganjar.

Untuk mengelolah bangsa ini, Indonesia butuh arsitek sekelas Prabowo yang punya dedication, concept and grand strategy yang mumpuni.

Peneliti politik dari American Global University ini menganalisis Anies dan Puan akan menjadi lawan tangguhnya, tapi Ketum Gerindra ini berpotensi memenangkan pertarungan.

“Pengalamannya maju di Pilpres bersama Sandiaga lalu dan pernah bertandem dengan Megawati menjadi acuan untuk meraih kemenangan,” ujarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Direktur P3S: Bangun Bangsa, Prabowo Pemimpin yang Punya Dedication, Concept and Grand Strategy

Trending Now

Iklan