Iklan

Door to Door, Polisi di Jakarta Timur Datangi Warga yang Terdampak Banjir dan Berikan Bantuan

14 Oktober 2022 | 6:22 PM WIB Last Updated 2022-10-14T11:38:37Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Polda Metro Jaya Gelar Bakti sosial kepada warga yang terdampak banjir di Jl. Kebon Pala 2 Kel. Kp. Melayu Jakarta Timur Jumat, (14/10/2022).

Bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Timur ini adalah merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi rasa kemanusiaan antara sesama.

Dimana dengan adanya kegiatan bakti sosial berbagi sembako dan makanan cepat bisa lebih merapatkan kekerabatan antara sesama.

Adapun pembagian sembako tersebut di RT 13/04 Jl. Kebon Pala 2 Kel. Kampung. Melayu Jatinegara Jakarta Timur. 

Situasi saat ini jalan berlumpur dan masih ada beberapa rumah warga yang terendam banjir, inipun tidak menyuruti semangat anggota untuk terus berbagi.

Dalam kegiatan baksos ini dipimpin oleh Wadirbinmas PMJ AKBP Yudhistira Midyahwan, SIK, SH, M.Si didampingi oleh Kasubdit Bintibsos , PS Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, Kanit 1 Subdit Renakta Krimum PMJ, Kasi Pammat Dit Samapta PMJ serta anggota Krimum, Binmas, Samapta Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur.

Pembagian sembako sebanyak 300 paket dari Polda Metro Jaya dilaksanakan secara door to door terhadap warga yang terdampak banjir.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Ditambah Banjir yan melanda di Kebon Pala Kp. Melayu hampir satu Minggu ini sehingga Masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebanjiran. Dan mudah mudahan dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari untuk saudara-saudara sekalian.”ungkap AKBP Yudhistira.

"Kami ucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Kapolda Metro Jaya berikut jajarannya atas bantuan yang diberikan kepada kami dan warga , semoga bisa meringankan beban kami dan semoga banjir cepat surut." imbuh Sanusi Ketua RT 13 Kel. Kampung Melayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Door to Door, Polisi di Jakarta Timur Datangi Warga yang Terdampak Banjir dan Berikan Bantuan

Trending Now

Iklan