Iklan

Dr. Ir. H. Nanang Samodra KA ,.M.Sc  Serahkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas di Sembalun Lombok Timur

warta pembaruan
17 Oktober 2022 | 4:33 PM WIB Last Updated 2022-10-17T09:33:12Z


Lombok Timur, Wartapembaruan.co.id - Penyerahan bantuan kepada penyandang Disabilitas oleh anggota DPR RI komisi VIII fraksi Partai Demokrat dapil NTB 2 Pulau Lombok (Dr. Ir. H. Nanang Samodra KA,. M.Sc hari ini diserahkan kepada 175 penyandang Disilabilitas di Kec. Sembalun Kab. Lombok Timur NTB.

Penyerahan bantuan ini di saksikan langsung oleh Kepala Sentra  Paramita (H. Sudirman, SH) ,Camat Sembalun (Serkapudin, S.Sos,.MM), Sekcam, juga Kades Sembalun bertempat di Kantor Camat Sembalun.

Menurut Kepala Sentra Patamita (H.Sudirman,SH) ia mengatakan bahwa turunnya bantuan ini atas  usulan langsung dari Bapak H. Nanang Samodra (DPR RI).

Sementara Camat Sembalun (serkapudin, S. Sos,. MM) pun sangat berterimakasih kepada Bapak H. Nanang Samodra yang telah membantu warga masyarakat yang ada di Kec. Sembalun, khususnya bagi penyandang Disabilitas, Insya Allah apa yang diberikan oleh Pak H. Nanang Samodra ini sangat bermanfaat dan benar benar menjadi suatu kebutuhan bagi penerima manfaat, tutur Camat Sembalun.

Dr. Ir. H.Nanang Samodra KA, M.Sc (DPR RI) sendiri  berpesan kepada Penerima Bantuan agar apa yang dberikan kiranya bisa dijaga dan dirawat serta dimanfaatkan dengan baik. Tutup H. nanang (DPR RI)

(Agus H)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr. Ir. H. Nanang Samodra KA ,.M.Sc  Serahkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas di Sembalun Lombok Timur

Trending Now

Iklan