Iklan

PSI LabuhanBatu Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

warta pembaruan
17 Oktober 2022 | 4:28 PM WIB Last Updated 2022-10-17T09:28:51Z


Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) LabuhanBatu yang didampingi pihak dari Bawaslu LabuhanBatu melakukan verifikasi faktual ke Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kab.LabuhanBatu  di Jalan Pendidikan , Kecamatan Rantau Selatan, Senin (17/10/2022).

Setelah melakukan rangkaian pemeriksaan berkas-berkas kepengurusan dan domisili kantor, KPU LabuhanBatu menyatakan PSI LabuhanBatu telah memenuhi syarat.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan kami menyatakan PSI Kab.Labuhanbatu  memenuhi syarat menjadi peserta pemilu 2024,” kata Komisioner KPU.

Pada verifikasi tersebut, pengurus DPD PSI LabuhanBatu dihadiri Ketua DPD Riky Pasaribu, Sekretaris Fredrik Simangunsong dan Bendahara Dana Prasetya.

Selain tim dari KPU, juga hadir  Bawaslu LabuhanBatu, untuk mengawasi langsung proses verifikasi tersebut.


“Kami sangat bersyukur verifikasi faktual dapat terlaksana dengan baik dimana kami dinyatakan sudah memenuhi syarat. Ini menambah gairah kami untuk meraih kursi DPRD LabuhanBatu terutama parlemen” kata Ketua DPD PSI LabuhanBatu, Riky Pasaribu.


Riky mengaku optimis jika PSI di Labuhanbatu akan lolos verifikasi faktual. Hal ini karena jumlah kepengurusan mereka di tingkat kecamatan (DPC) sudah terbentuk lebih dari 75 persen.

Riky  menambahkan, saat ini mereka juga sudah membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk pemilu 2024. PSI LabuhanBatu optimis dapat meraih target mereka yakni  Satu Fraksi kursi di DPRD LabuhanBatu, tandasnya.

(Albert Hutagaol)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSI LabuhanBatu Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

Trending Now

Iklan