Iklan

Filosofi Logo Keberhasilan Ibnul Fandika, Mewarnai Keindahan Kehidupan Desa Kuala Tanjung

warta pembaruan
12 Oktober 2022 | 12:19 PM WIB Last Updated 2022-10-12T05:19:14Z

Filosofi Logo Keberhasilan Ibnul Fandika, Mewarnai Keindahan Kehidupan Desa Kuala Tanjung

Wartapembaruan.co.id
-- Filosofi warna putih adalah kemurnian,  kelengkapan. Warna putih juga dapat mewakili awal yang sukses. Dalam lambang, putih menggambarkan iman dan kemurnian. Filosofi warna tidak selalu sama satu dengan yang lainnya. Pasalnya, arti sebuah warna juga bisa ditentukan oleh budaya seseorang.

Biru adalah warna alami untuk air dan langit. Warna Biru juga bisa mewakili dan dikaitkan dengan ruang terbuka, kebebasan, intuisi, imajinasi, luas, inspirasi, dan kepekaan. Biru juga mewakili makna kedalaman, kepercayaan, kesetiaan, ketulusan, kebijaksanaan, kepercayaan, stabilitas, iman, surga, dan kecerdasan.

Arti dari jembatan adalah, memindahkan, menghungkan dari sisi yg satu ke sisi yg lainnya, dengan makna lain, membawa pergerakan, perpindahan dan perubahan dari yg sekarang menuju masa depan yang lebih baik, Seperti Halnya Hari ini Ibnul Fandika Merupakan Calon Kepala Desa Kuala Tanjung, Ingin dirinya bagaikan Jembatan Masyarakatnya untuk menujuh perubahan Baru di 2022.

Filosofi Logo Keberhasilan Ibnul Fandika, Mewarnai Keindahan Kehidupan Desa Kuala Tanjung

Sedangkan makna dari lingkaran, agar semua tim yg bergabung dalam Tim KPR, selalu Solid, satu bahasa, satu pendapat, satu pemikiran dan satu perjuangan yg tidak bisa dipisahkan dan dipecah belah oleh siapapun.


Perubahan baru desa Kuala Tanjung bersama Ibnul Fandika, mewarnai Desa yang Sejahtera, Rukun dan Amanah. Dari Rakyat Untuk Rakyat, nomor Urut 04 Merubah Kebaikan Desa 2022.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Filosofi Logo Keberhasilan Ibnul Fandika, Mewarnai Keindahan Kehidupan Desa Kuala Tanjung

Trending Now

Iklan