Iklan

Gelar Operasi Cipkon Malam, Selain Bubarkan Kerumunan Warga Polsek Jatinegara Juga Amankan Motor Bodong

10 Oktober 2022 | 9:52 AM WIB Last Updated 2022-10-10T04:28:44Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Jatinegara Resor Metro Jakarta Timur, melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (operasi cipta kondisi) pada Minggu 09-10-2022) dini hari.

Operasi cipta kondisi di malam mingu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, SH, MM didampingi, Kanit Reskrim AKP Erik Setiyawan, SH.

Sebanyak 22 personel yang dilibatkan dalam operasi itu, gabungan Polri, Siskomas dan Pokdarkamtibmas menyasar sejumlah lokasi para remaja yang berkumpul serta untuk mengantisipasi curat, curas, curanmor dan antisipasi tawuran.

Operasi tersebut dilakukan secara berpatroli, dengan rute diawali dari Mako Polsek Jatinegara - Jalan Otista Raya - Jalan KH Abdullah Safei - Jalan Jatinegara Barat - Jalan Jatinegara Timur - Jalan Basuki Rahmat.

Jalan Cipinang Jaya - Jalan Bekasi Timur - Jalan D.I Panjaitan - Jalan Raya Kalimalang - putar balik kembali ke arah Jalan D.I Panjaitan dan diakhiri standby di Toko Ungu Jalan Cipinang Pulo Maja Kel. Cipinang Besar Utara.

Pukul 00.15 Wib, brangkat dari Lokasi Apel untuk melaksanakan Patroli Cipta Kondisi melewati Jalan Otista Raya - Jalan KH Abdullah Safei - Jalan Jatinegara Barat.

Pukul 00.30 Wib, melaksanakan pengecekan terkait adanya laporan masyarakat tentang adanya tawuran di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung Kampung Pulo Kel. Kampung Melayu.

Pukul 00.50 Wib, membubarkan remaja yang berkumpul dan melakukan razia barang bawaan serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor yang di bawa di Jalan Cipinang Jaya RT. 005/007 Kel. Cipinang Besar Selatan.

Pukul 01.10 Wib, melanjutkan patroli cipta kondisi dengan melalui rute Jalan Cipinang - Jalan Bekasi Timur - Jalan D.I Panjaitan - Jalan Raya Kalimalang.

Pukul 01.42 Wib, membubarkan remaja yang berkumpul di depan Puskesmas Cipinang Cempedak Kel. Cipinang Cempedak.

Pukul 02.00 Wib, kegiatan berakhir dan standby di Toko Ungu jalan Cipinang Pulo Maja Kel. Cipinang Besar Utara.

Dari hasil operasi cipkon tersebut, didapati 1 unit kendaraan roda 2 tidak dilengkapi dengan surat-surat dan diamankan di Komando Polsek Jatinegara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Operasi Cipkon Malam, Selain Bubarkan Kerumunan Warga Polsek Jatinegara Juga Amankan Motor Bodong

Trending Now

Iklan