Iklan

Jumat Barokah, Polsek Cakung Santuni Anak Yatim Piatu

21 Oktober 2022 | 3:10 PM WIB Last Updated 2022-10-23T10:47:57Z


Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur menggelar acara Jumat Barokah sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, (21/10/2022 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di Mapolsek Cakung, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK dan diikuti oleh Personil Polsek Cakung, tokoh agama beserta 20 orang anak yatim piatu.

Kompol Ipah menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Barokah dan santunan kepada anak yatim ini dilaksanakan bertepatan dengan diresmikannya Ruang Baru Unit Samapta Polsek Cakung.




Selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu.

Selain itu, kegiatan Jumat Barokah dan santunan anak yatim ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silahturrahim antar personil serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama.

" Kegiatan santunan ini diberikan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitaran Polsek Cakung sebagai bentuk kepedulian dan berbagi Polri kepada anak - anak yatim sekaligus dalam rangka peresmian ruang Unit Samapta Polsek Cakung." Ujar Kompol Ipah.

Ustad Hanafi selaku tokoh agama setempat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Cakung yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim semoga berkah dan diberikan kesehatan serta keselamatan. Dan juga mendoakan wilayah Cakung tetap aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Barokah, Polsek Cakung Santuni Anak Yatim Piatu

Trending Now

Iklan