Iklan

Kadispora Provinsi Jambi Buka Kejuaraan Cabor Pencak Silat Di Gedung Yudo Kota Jambi

31 Oktober 2022 | 8:34 PM WIB Last Updated 2022-10-31T13:37:27Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Kadispora Provinsi Jambi, H.Ahmad Bastari, membuka Kejuaraan Cabor Silat, bertempat di gedung yudo Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (22/10/2022).

Tujuan diadakannya kejuaraan ini adalah untuk mendapatkan tiket menuju kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2023 mendatang.

Kejuaraan ini mengusung ‘tagline’ “Menuju PORPROV Jambi 2023” dan dimulai 24 sampai 24 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Bastari memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus IPSI Provinsi Jambi yang telah dapat menyelenggarakan kegiatan Kejuprov tahun ini walaupun anggaran dana sangat minim dan belum bisa dicairkan di saat acara Kejuprov sudah di mulai.

Ketua panitia pelaksana, Alion Meisen berharap meskipun terhambat masalah dana kegiatan tetap berjalan karena sudah di persiapkan jauh-jauh hari.

” Alhamdulillah kawan-kawan tetap solid untuk menyukseskan acara ini,” ujarnya.

Alion berharap kedepan perhatian penuh dan koordinasi kepada Dispora maupun KONI untuk tetap memperhatikan Cabor yang ada di Provinsi Jambi ini,demi kemajuan dan prestasi atlit.

Ia menjelaskan, Kelas yang dipertandingkan, yakni untuk Kategori Putra yang diisi oleh kelas A hingga J dan untuk Kategori Putri terdapat kelas A hingga F yang dimulai dengan berat 45 kg pada setiap kelasnya dengan rentan usia 17 sampai 30 tahun.

“Pertandingan pada kejuaraan kali ini terbagi menjadi Laga, Tunggal, Ganda, dan Regu yang berarti terdapat pertarungan dan seni,” jelasnya.

Ada 11Kabupaten / Kota yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini,dalam event bergengsi kali ini di ikuti 129 Atlit pelatih dan Official

(Tat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadispora Provinsi Jambi Buka Kejuaraan Cabor Pencak Silat Di Gedung Yudo Kota Jambi

Trending Now

Iklan