Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Silaturahmi Ke RRI Jambi.

24 Oktober 2022 | 7:31 PM WIB Last Updated 2022-10-24T12:31:06Z


Wartapembaruan.co.id, 
Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama pimpinan dan Staf Radio Republik Indonesia (RRI) Jambi pada Senin, (25/10).

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang meeting RRI Jambi tersebut disambut dengan hangat oleh Kepala LPP RRI Jambi Rahma Juwita.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukannya selain mempererat silaturahmi juga ingin memperkuat kerjasama dengan media yang ada di Provinsi Jambi.

" Saya menyadari kerjasama bersama media menjadi suatu hal yang penting dalam Kepolisian, karena media merupakan mitra yang strategis bagi Polri. Melalui media kita bisa menyampaikan dan memperlihatkan pekerjaan dan kinerja Polri masyarakat." Ucap Kapolda Jambi.

Lebih lanjut disebutkan juga oleh Kapolda Jambi, bahwa Polda Jambi siap bekerjasama dan membantu apapun yang dibutuhkan RRI dalam membantu tugas-tugas Kepolisian.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Jambi, Rahma Juwita menyampaikan kepada Kapolda Jambi bahwa RRI Jambi siap mendukung Polda Jambi untuk membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat. 

" Kerjasama polda dan RRI sudah terjalin lama dan diperkuat lagi kerjasama secara terspusat sudah ditandatangani oleh Polri dan RRI, sudah kita laksanakan MoU bersama Kabid Humas. Tentunya RRI akan selalu siap membantu menyebarkan informasi berita kepada masyarakat Jambi," ujar Kepala LPP RRI Jambi.


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Silaturahmi Ke RRI Jambi.

Trending Now

Iklan