Iklan

Kapolsek Pasar Rebo Ajak Warga Terlibat Mencegah Tawuran dan Geng Motor

19 Oktober 2022 | 6:29 PM WIB Last Updated 2022-10-19T16:47:30Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardhiyansah SH, MH mengajak seluruh elemen masyarkat turut menjaga kamtibmas dari bahaya tawuran dan geng motor serta guankamtibmas lainnya.

Hal tersebut ia sampaikan pada saat menghadiri rakor kewilayahan tingkat Kelurahan Cijantung, yang digelar di Aula kantor kelurahan Cijantung
Jl.Gongseng Raya Rt 01 Rw 10 No.88 Cijantung Pasar Rebo.

“Terkait perlunya keterlibatan dari pengurus lingkungan seperti RW dan RT untuk bersama sama menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek Pasar Rebo.



Kapolsek Pasar Rebo melanjutkan, maraknya tawuran dan pelaku tauran saat ini didominasi para anak sekolah/ pelajar. Untuk itu kata Kapolsek perlu penggawasan orang tua juga.

“Sehingga perlunya pengawasan orang tua dan lingkungan untuk menycegah lebih dini dengan keperdulian Pihak pengurus lingkungan RT dan RW. sehingga tidak ada lokasi tempat titik kumpul maupun tongkrongan yang di jadikan tempat tauran,” imbuh Kapolsek.

Dalam acara itu hadir Lurah Cijantung Bapak Putro Teguh H, Panit 2 Bimas Polsek PS Rebo Ipda Bambang N SH, Sekel Cijantung, Kasipem Cijantung, bhabinkamtib Cijantung Aiptu Ronala

Dan para undangan, para ketua RW 01 s/d 11 se Cijantung, para Ketua RT se Cijantung dan LMK se Cijantung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasar Rebo Ajak Warga Terlibat Mencegah Tawuran dan Geng Motor

Trending Now

Iklan