Iklan

MOLOME DALOME Membuka Cabang di Baywalk Mall Pluit dan Altira Sunter

warta pembaruan
26 Oktober 2022 | 7:33 PM WIB Last Updated 2022-10-26T12:33:56Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Bulan Oktober ini Molome Dalome Early Childhood Learning Center membuka 2 cabang di Baywalk Mall Pluit dan Altira Business Park, Sunter Jakarta. 

Menempati area yang luas di lantai 5 Baywalk Mall, dan lantai 3 di Altira Business Park, Molome Dalome siap menjadi pusat stimulasi terbaik untuk bayi-bayi dan early childhood learning center bagi anak-anak usia 2 – 5 tahun. Saat ini Molome Dalome telah memiliki 4 center yaitu Taman Aries, Green Terrace TMII, Altira Business Park Sunter, dan Baywalk Mall Pluit. Akan menyusul beberapa center Molome Dalome di Jakarta dan Bandung.


“Kami membuka banyak center untuk menjawab keinginan orang tua yang sangat berminat mengirimkan anaknya ke Molome Dalome. Saya sangat berterimakasih atas respon dan antusiasme parents yang sangat tinggi pada program-program Molome Dalome. Molome Dalome selalu berkomitmen memberikan best learning experience kepada bayi-bayi dan anak-anak. Anak-anak akan belajar secara natural melalui rancangan kurikulum yang dituangkan dalam kegiatan-kegiatan selama di sekolah. 


Fokus kami adalah setiap hari memberikan pengalaman terbaik pada anak-anak. Dari pengalaman terbaik itu, anak akan belajar tanpa mereka sadari, ” kata Larrence Hidayat, CEO Molome Dalome.


Molome Dalome Early Childhood Learning Center membuka program untuk Baby Class (2 – 24 bulan), Toddler (2-3 tahun), Nursery (3-4 tahun), dan Pre-K (4-5 tahun). Program Baby Class menggunakan metode Glenn Doman untuk menstimulasi perkembangan bayi.

“Pada usia keemasan anak, apabila stimulasi tidak dilakukan, atau terlambat dilakukan, akan berpengaruh pada perkembangan intektual, motorik, sosial, emosianal dan emosional anak. Kurikulum Molome Dalome dirancang dengan sangat rapi berdasarkan tahap perkembangan anak dan teori-teori pedagogi. Kerapian rancangan dan pilihan kegiatan  menjadi fokus karena berdampak pada kualitas lululusan Molome Dalome,” lanjut Larrence.


Molome Dalome menggunakan kurikulum IEYC untuk program Toddler, Nursery dan Pre-K. Ada 4 area yang menjadi focus program yaitu independence & interdependence, communicating, enquiring, serta healthy living & physical well-being.



Untuk mempermudah orang tua mengetahui program, biaya dan jadwal kelas-kelas di Molome Dalome, orang tua tinggal download aplikasi Molome Dalome dari Google Play atau Apple Store, melalui Instagram @molomedalome atau website: molome.id. 

Kabar menarik dari Molome Dalome Altiran dan Baywalk selama Open House berlangsung ada free registration fee sebesar Rp 5,000,000. Hubungi segera di 081388909998.

****
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MOLOME DALOME Membuka Cabang di Baywalk Mall Pluit dan Altira Sunter

Trending Now

Iklan