Iklan

Peresmian Seknas REPRO, Ketum: Prabowo Subianto Terbukti Mengabdi Pada Bangsa

warta pembaruan
08 Oktober 2022 | 9:42 AM WIB Last Updated 2022-10-08T02:42:00Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id  –  Ketua Umum Relawan Prabowo (REPRO) Hotmian Siregar mengatakan kepengurusan Relawan Prabowo (REPRO) sudah menjangkau sebagian besar Indonesia, dari Papua hingga Sumatera.  Namun peresmian kantor Sekretariat Nasional Relawan Prabowo (REPRO) baru dilaksanakan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).

“Kehadiran Relawan Prabowo ini diprakarsai oleh teman-teman yang melihat sosok Prabowo Subianto sebagai figur yang tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024, karena semangat pengabdian Prabowo Subianto kepada bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

Ia juga mengatakan pengabdian Prabowo sejak menjadi tentara, membuat partai dan berjuang melalui politik, hingga menjadi Menteri Pertahanan.

“Bila kita amati dengan baik serasa seluruh hidup beliau diabdikan bagi negara ini. Walaupun pada akhirnya harus berhadapan dua kali pada Pilpres, pada periode kedua Joko Widodo mengajak masuk Prabowo Subianto dalam pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan. Pak Prabowo Subianto dengan jiwa besar mau menjadi pembantu Presiden dalam kabinet terakhir. Hal ini bagi Relawan Prabowo menunjukan kedewasaan dan kematangan berpolitik seorang Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Hotmian juga mengajak melihat sendiri kinerja-kinerja beliau (Prabowo Subianto) yang mampu membangun diplomasi dengan luar negeri guna menguatkan pertahanan negara.

“Kita menunjukan kepada dunia luar bahwa Indonesia bangsa yang hebat. Pada saat covid-19 lalu, beliau (Prabowo Subianto) berhasil medatangkan alat- alat kesehatan untuk menopang kerja-kerja rumah sakit, artinya bahwa Prabowo Subianto itu sudah matang dalam memimpin, dan bisa bekerja sama dengan siapa saja di negara ini atau pihak negara luar sepanjang hal tersebut untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” jelasnya.

Hal ini yang mendasari pembentukan Relawan Prabowo. “Teman-teman membentuk REPRO dengan segala keterbatasan dan selalu semangat, karena bagi teman- teman Prabowo Subianto ini seperti ‘mutiara’ yang ditempatkan ditempat mana saja dan dalam situasi apa saja tetap ‘mutiara’ yang selalu berguna bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” paparnya dalam rilis Kamis (6/10/2022).

Ketua Umum Repro Hotmian Siregar mengatakan pada dasarnya peresmian Sekretariat Relawan Prabowo ini untuk menunjukan eksistensi keberadaan dan sebagai tempat melakukan kegiatan edukasi masyarakat.

“Adanya sekretariat ini akan difungsikan sebagai wadah berhimpun bagi relawan-relawan lain yang ingin bergabung bersama-sama memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada tahun 2024,” jelasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peresmian Seknas REPRO, Ketum: Prabowo Subianto Terbukti Mengabdi Pada Bangsa

Trending Now

Iklan