Iklan

Polda Jambi dan Jajarannya Tindak 34 Truk Angkut Batubara Yang Melintas Dalam Kota Jambi.

11 Oktober 2022 | 11:12 AM WIB Last Updated 2022-10-11T04:14:21Z


Wartapembaruan.co.id, 
Jambi - Kepolisian Daerah Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya mencari solusi terbaik dalam menertibkan truk angkutan batu bara, berbagai upaya telah dilakukan namun tak jarang banyak truk angkutan batu bara yang masih sering melanggar aturan.

Seperti halnya dalam dua hari ini, Polda Jambi bersama Polsek Jajaran Polresta Jambi mengamankan puluhan truk angkutan batu bara yang mencoba melanggar aturan dengan melintas dalam Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyebutkan ada 34 truk angkutan batu bara yang telah diamankan sejak senin 10 Oktober hingga Selasa 11 Oktober 2022.

" Sejak Senin kemarin pihak kepolisian melakukan patroli dan ditemukan banyak truk angkutan batu bara yang melintas di beberapa titik wilayah Kota Jambi. " Jelas Kasubbid Penmas saat dikonfirmasi pada Selasa, (11/10)

Dikatakan lebih lanjut oleh Kompol Mas Edy, dari hasil operasi ditemukan oleh Polsek Jambi Timur 10 unit truk angkutan batu bara,  Polsek Jelutung 11 unit, Polsek Kota Baru 4 unit, Polsek Telanai Pura 3 unit, Polsek Danau Teluk dan Pelayangan 3 unit,  Polsek Jambi Selatan 2 unit, dan Polsek Pasar 1 unit.

" Saat ini supir truk beserta kendaraannya sedang diamankan dan akan diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian karena telah menyalahi aturan. Patroli dan penertiban akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian agar tidak ada truk yang lolos melintas ke dalam Kota. " Pungkas Kompol Mas Edy

(Aldillah)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jambi dan Jajarannya Tindak 34 Truk Angkut Batubara Yang Melintas Dalam Kota Jambi.

Trending Now

Iklan