Iklan

Rewalan Sobat Jarwo Kabupaten Tangerang Deklarasikan diri Dukung Ganjar Pranowo Maju Capres 2024

warta pembaruan
03 Oktober 2022 | 2:53 PM WIB Last Updated 2022-10-03T07:53:09Z


Kab. Tangerang, Wartapembaruan.co.id -- Relawan yang bergabung di Sobat Jarwo ( Sobat GANJAR PRANOWO) dibawah pimpinan Bapak Janter Tambunan dan sekretaris nya Bapak Badrul Tamam mendeklarasikan mendukung Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Tio Martha Maryke di Sekretariat Sobat Jarwo Kabupaten Tangerang, Banten

Deklarasi itu dihadiri oleh perwakilan Sobat Jarwo dari tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, dan siap menjadi pendukung partai politik yang akan memenangkan Ganjar Pranowo dan pasangannya pada Pilpres 2024.

Martha menyatakan, alasan Sobat Jarwo tertarik dengan sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden, karena Ganjar Pranowo yang memiliki gaya sederhana, dan memiliki jiwa nasionalisme

"Meskipun Ganjar Pranowo belum pernah menyampaikan rencananya untuk bertarung di Pilpres 2024, kami memiliki keyakinan beliau akan pantas untuk memimpin Indonesia di tahun 2024-2029 melanjutkan estafet pembangunan yang telah dilakukan Jokowi "katanya.


Martha mengutip Survei terbaru Indikator Politik menunjukkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kokoh di puncak elektabilitas calon presiden ( capres). Elektabilitas Ganjar sekitar 29 persen, Prabowo Subianto sekitar 19.6 persen dan Anies Baswedan sekitar 17,4 persen, Ridwan Kamil 8,7 persen, nama-nama lain kurang dari 5 persen dan sekitar 8,1 persen belum menunjukkan pilihan


"Meski Pilpres baru akan digelar kembali pada 2024, dua tahun dari sekarang merupakan waktu yang sangat singkat, jika kita berbicara tentang persiapan menuju sebuah pesta besar demokrasi," paparnya.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rewalan Sobat Jarwo Kabupaten Tangerang Deklarasikan diri Dukung Ganjar Pranowo Maju Capres 2024

Trending Now

Iklan