Iklan

Pimpin Bappilu PSI Sijunjung, Felmy Adanto Siap Bentuk Koordinator Bappilu di Setiap Dapil

warta pembaruan
03 Oktober 2022 | 2:45 PM WIB Last Updated 2022-10-03T07:45:16Z


SIJUNJUNG, Wartapembaruan.co.id - Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) PSI Kabupaten Sijunjung resmi dipimpin oleh Felmy Adanto. KTA dan SK secara simbolis langsung diserahkan oleh ketua DPW PSI Sumbar, Sukma Trianda Putra kepada tokoh masyarakat sijunjung tersebut beberapa waktu lalu di Muaro Sijunjung.

Kepada media, Bro Felmy mengaku senang bisa bergabung dan siap berkontribusi besar untuk membesarkan PSI di Kabupaten Sijunjung.

"Sebuah kehormatan bagi saya secara pribadi bisa bergabung dan bersilaturahmi tukar cerita secara langsung dengan pengurus DPW dan DPD PSI beberapa waktu lalu yang mana pada kesempatan tersebut langsung menerima secara simbolis amanah yang diberikan," ujarnya, Senin (03/10/2022).

Lebih lanjut, Bro Felmy bersama Sekretarisnya Adrial Nolfi siap merangkul seluruh elemen untuk kemenangan PSI di Kabupaten Sijunjung.

"Kita siap merangkul seluruh elemen untuk bergabung dan berjuang bersama PSI untuk meraih kemenangan meraih kursi di setiap dapil," ucapnya.

Nanti, katanya, ia akan membuat koordinator Bappilu di setiap dapil yang ada di kabupaten Sijunjung.

"Insyah Allah nanti akan kita bentuk koordinator Bappilu PSI disetiap dapil agar pemenangan PSI bisa terkoordinasi dengan baik pada pileg ,2024 nanti," ucapnya.


Bro Andri Ketua DPD PSI Sijunjung yang didampingi Wakil Ketua Bro Yose Rizal cukup berbangga dengan bergabungnya tokoh masyarakat sijunjung tersebut bersama PSI. Mereka yakin Bappilu di tangan Bro Felmy nantinya akan bisa meraih hasil yang bagus.


Senada, Sekretaris PSI Kabupaten Sijunjung, Fauzaki Aulia menyambut baik bergabungnya tokoh masyarakat sijunjung tersebut, ia yakin amanah diberikan kepada orang yang tepat.

"Kami yakin dengan pengalaman yang panjang Bro Felmy di kancah politik sebelumnya, bisa memberikan hasil yang baik bagi kemenangan PSI di Kabupaten Sijunjung pada pileg 2024 nanti," tutupnya. (Zak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Bappilu PSI Sijunjung, Felmy Adanto Siap Bentuk Koordinator Bappilu di Setiap Dapil

Trending Now

Iklan