Iklan

RSD Nganjuk, Terus Tingkatkan Pelayanan Pasien

warta pembaruan
29 Oktober 2022 | 4:41 PM WIB Last Updated 2022-10-29T09:41:44Z


Nganjuk, Wartapembaruan.co.id
- Rumah Sakit Daerah (RSD) Nganjuk, yang sudah berakreditasi terus mempertahankan pelayan maksimal kepada masyarakat. Pelayanan RSD Nganjuk, menjadi salah satu etalase pelayanan pemerintah kabupaten Nganjuk.

Warga Desa Loceret, Tono (43) ketika di temui wartawan, saat mengatar keluarganya yang sakit di RSD Nganjuk, mengatakan, "Saat ini banyak perubahan pak, pelayanan dan pemeriksaan pasien, ramah dan penuh perhatian pada pasien," katanya, Jumat, 28 Oktober 2022.

Berdasarkan pengamatan dan dialog wartawan dengan pasien dan keluarganya, pelayanan RSD Nganjuk, sudah cukup baik. Apalagi, RSD Nganjuk sudah berakreditasi sehingga ini harus dipertahankan karena RSD menjadi salah satu etalase utama pelayanan pemerintah daerah. Sebab, selain bersentuhan langsung dengan masyarakat, juga memang sangat dibutuhkan.

Saat konfirmasi bersama Humas RSD Nganjuk, Eko juga mengungkapkan banyak menerima masukan, baik dari tenaga medis maupun keluarga pasien. Untuk itu, RSD Nganjuk memiliki unggulan-unggulan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Saya menilai peralatan yang ada sudah cukup memadai, tinggal bagaimana SDM dalam memberikan pelayanan dengan menggunakan peralatan dan fasilitas yang ada agar dapat lebih maksimal," kata pasien yang tidak mau disebutkan namanya pada wartawan.

Pemerintah daerah terus mendukung upaya-upaya meningkatkan pelayanan publik bersama RSD Nganjuk. "Apalagi RSD Nganjuk, ini sudah berstatus Badan Layanan Umum Daerah atau BLUD, di mana tujuan menjadi BLUD ini adalah untuk meningkatkan pelayanan," kata Eko Humas RSD Nganjuk, ketika bersama wartawan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan wartawan, pasien yang berobat dan dirawat di RSD Nganjuk, selain warga setempat, juga banyak berasal dari sejumlah kabupaten di sekitar Nganjuk.

Bahkan, berdasarkan dialog langsung wartawan dengan pasien maupun keluarga pasien, di antaranya adalah pasien warga Kecamatan Wilangan juga memberikan perkataan yang sama.

"Banyak perubahan di RSD Nganjuk ini pak, pelayanan yang ramah dan dokter yang kontrol selalu memberikan semangat pada pasien," pungkas pasien ketika bersama wartawan.(ISK)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSD Nganjuk, Terus Tingkatkan Pelayanan Pasien

Trending Now

Iklan