Iklan

Rutinitas Patroli 2 Penjaga Kamtibmas Kelurahan Pancor,  Bhabinkamtibmas & Babinsa Patut di Apresiasi

warta pembaruan
20 Oktober 2022 | 6:07 PM WIB Last Updated 2022-10-20T11:07:21Z


Lombok Timur, Wartapembaruan.co.id - Bhabinsa (Serma Muhamad Sapardi) dan Bhabinkamtibmas (AIPDA WINDARTO, SH) kelurahan Pancor, Kec. selong Kab.Lombok Timur melakukan giat Patroli Bersama sambangi berbagai titik dan lokasi di wilayah Kelurahan Pancor.

Kegiatan patroli bersama ini adalah kegiatan rutin setiap malam dilakukan dari lokasi yang satu ke lokasi lainnya, yang ada diwilayah Kelurahan Pancor, pendekatan demi pendekatan dilakukan ke berbagai kalangan masyarakat terlihat sangat masif dan terbukti dengan banyak kalangan masyarakat sudah merasa terayomi dan begitu akrab dengan mereka.

Pada kesempatan malam ini terlihat kebersamaan antara Babinsa dan bhabinkamtibmas mengunjungi beberapa pedagang di PTC (pancor Trade Center) dan memberi himbauan agar setiap pedagang juga pengguna Pertokoan yang ada di PTC pancor untuk lebih waspada dan tetap menjaga kebersihan sekitar tempat usaha,demi kenyamanan para pengunjung yang datang berbelanja.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang menjadi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Pancor juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas sekaligus menyerap informasi kamtibmas dari para pedagang juga pengguna pertokoan yang ada,waspadai peredaran uang palsu yg sedang maraknya beredar,periksa dengan baik setiap transaksi jual beli, jangan sampai ada pihak yang dirugikan,apabila ada dijumpai uang palsu dan memang diragukan keaslinnya segera hubungi kami, terang Bahbinkmtibmas(AIPDA WINDARTO, SH).

Kepada seluruh pedagang dan atau pengguna pertokoan di PTC pancor agar berperan serta , aktif membantu kami dalam memelihara keamanan dan ketertiban , salah satunya dengan memberikan masukan atau informasi kepada pihak Kepolisian,serta dimusim penghujan yang sudah tiba jangan lupa untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar Kita.tutup Bhabinktibmas Pancor

( pewarta : Deni AH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutinitas Patroli 2 Penjaga Kamtibmas Kelurahan Pancor,  Bhabinkamtibmas & Babinsa Patut di Apresiasi

Trending Now

Iklan