Iklan

Baksos, Peringati Hari Pahlawan Tahun 2022, dan Hari Kesehatan Nasional Ke - 58

13 November 2022 | 7:58 PM WIB Last Updated 2022-11-13T12:58:15Z


Wartapembaruan.co.id, Nganjuk ~
 Dalam memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 tanggal 12 November 2022 RSD Kertosono (Rumah Sakit Daerah Kertosono) melalui komunitas BHUKBERS (Bakti Husada Kertosono Bersepeda Sehat) mengadakan kegiatan sepeda sehat sekaligus program jumat berkah kepada masyarakat sekitar. 

Kegiatan bersepeda ini diikuti oleh sekitar 30 orang tenaga kesehatan Rumah Sakit Daerah Kertosono. Kegiatan dimulai pukul 06.00 hingga selesai.

Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan dengan membagikan makanan yang diberikan kepada masyarakat sekitar dengan tujuan sedekah dan menyambung silaturahmi. 

Bahwa Tema Hari Pahlawan Tahun 2022 ini adalah “PAHLAWANKU TELADANKU”. Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat tertanam pada diri sendiri bagaimana nilai-nilai kepahlawanan di era generasi sekarang, tidak terkecuali dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

Setiap insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan. 

Sementara itu, dengan tema 'Bangkit Negeriku Sehat Indonesiaku' untuk Hari Kesehatan Nasional tahun 2022, kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangkitkan semangat khususnya di sektor kesehatan agar bisa kembali pulih setelah selama 2 tahun lebih mengalami masa Pandemi COVID-19 dan meningkatkan semangat para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Daerah Kertosono dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kertosono dan sekitarnya.

"Bangkit Negriku, sehat Indonesiaku, sektor di bidang kesehatan khususnya RSD Kertosono, agar senantiasa memberikan terbaik, dalam pelayan, kami senantiasa berharap agar yang sehat segera pulih," pungkas salah satu Humas RSD Kertosono, saat bersama wartawan.

 (isk)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos, Peringati Hari Pahlawan Tahun 2022, dan Hari Kesehatan Nasional Ke - 58

Trending Now

Iklan