Iklan

DeAr Bersama PDI Perjuangan Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

warta pembaruan
28 November 2022 | 12:39 AM WIB Last Updated 2022-11-27T17:39:49Z

TEGAL, Wartapembaruan.co.id  - Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil 9 Jateng yang meliputi wilayah Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Minggu (27/11/2022).

Diketahui gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur pada Senin (21/11/2022) lalu menimbulkan korban jiwa, luka-luka, serta kerusakan berbagai bangunan rumah warga dan fasilitas umum di beberapa kecamatan.

Kepada media, DeAr sapaan akrab Dewi Aryani mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan berupa 8.000 ekor ikan beku untuk dapur umum bencana gempa Cianjur.

DeAr menuturkan bantuan tersebut selain dari dirinya juga datang dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

"Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi. "Semoga para korban gempa bumi di Cianjur diberikan kekuatan untuk bangkit dan untuk korban yang meninggal dunia semoga husnul khotimah serta keluarganya diberikan ketabahan," ucap DeAr. (HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DeAr Bersama PDI Perjuangan Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Trending Now

Iklan