Iklan

Didampingi Andika Babang Tamvan, Icha Christy Launching Single Terbaru

warta pembaruan
19 November 2022 | 11:44 PM WIB Last Updated 2022-11-19T16:44:41Z

Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Penyanyi pendatang baru Icha Christy baru saja menggelar launching single terbarunya yang berjudul 'Sandaran Jiwa', single yang sempat menjadi trending di youtube dengan capaian 'viewers' hingga ratusan ribu dalam waktu 2 hari sejak dirilis di platform digital terpopuler tersebut.

Launching single Sandaran Jiwa digelar di Pribadi House, Kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (18/11/2022).

Selain jumlah penonton video klip nya yang cukup fantastis, tembang Sandaran Jiwa ini pun mendapat sambutan yang positif dari  kalangan para selebritis.

"Alhamdulillah, memang ini diluar dugaan, sambutan lagu Sandaran Jiwa yang dinyanyikan oleh Icha Christy ternyata mendapat apresiasi yang luar biasa dari para artis dan juga teman-teman media, kami mengucapkan terima kasih untuk para artis dan teman-teman media yang telah dan selalu mendukung," ucap Astrid yang mewakili label Mahajaya Entertaintment Indonesia yang menaungi Icha Christy.

Acara launching single "Sandaran Jiwa'" Icha Christy berlangsung meriah dengan kehadiran para personil Kangen Band. Hubungan Icha Christy dan para personil Kangen Band memang cukup dekat. Sebagai informasi,pencipta lagu Sandaran Jiwa adalah Tama sang Gitaris sementara Andika "Babang Tampan" vokalis Kangen Band didaulat menjadi model video klip Sandaran Jiwa.

"Ini pengalaman yang sangat berkesan buat Icha karena mas Andika berkenan menjadi model video klip single ini, karena jujur Icha memang mengidolakan  Kangen Band sejak lama, jadi Icha bangga bisa bekerjasana dengan mas Tama dan mas Andika," ujar Icha.

"Icha sempat grogi juga karena kan ada adegan mas Andika mencium kening, dan adegan itu diulang tiga kali karena 'feel'nya harus dapet, tapi memang mas Andika sangat profesional," terangnya.

Sementara itu, Andika "Babang Tampan" mengaku dirinya tidak ada kesulitan saat berperan menjadi model video klip single Sandaran Jiwa.

"Bedanya cuma gue ga nyanyi aja, biasanya kan sekalian nyanyi, ini hanya jadi model, ga apa apa, Icha juga profesional, kami bisa cocok bekerjasana di single ini," terang lelaki asal lampung ini.

Tama dan Andika mengucapkan selamat atas rilisnya single terbaru Icha Christy "Sandaran Jiwa" semoga mendapat respon positif dari masyarakat pecinta musik Indonesia dan karir Icha juga semakin cemerlang.

"Di akhir acara launching, secara khusus Label Mahajaya Entertainment Indonesia dan Icha Christy memberikan karangan bunga kepada para perwakilan media yang turut mendukung sehingga Icha Christy dinobatkan sebagai artis pendatang baru paling populer dan dekat dengan para wartawan versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan.

"Sukses terus untuk Icha, semoga semakin hits, tetap "humble", tetap dekat dengan para awak media," ujar Lolo ketua AJV Divisi Hiburan.(Yd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didampingi Andika Babang Tamvan, Icha Christy Launching Single Terbaru

Trending Now

Iklan