Iklan

8 Atlet CABOR Tinju U 17 Terbaik Diturunkan Pada POPNAS Zona 1 Provinsi Jambi

19 November 2022 | 11:44 PM WIB Last Updated 2022-11-19T16:44:12Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Dari 8 orang atlet tinju terbaik ini terbagi untuk 5 orang atlet putra pada kelas 48kg s/d 75kg dan 3 orang atlet putri pada kelas 48kg s/d 64kg, yang akan diturunkan nanti adalah atlet atlet tinju terbaik dari kota Jambi, Tebo, Sarolangun dan Ma. Bulian.

Dimana umur para atlet ini adalah 16thn  s/d 17thn.

Latihan ini meliputi latihan kecepatan dan latihan stamina para atlet, yang berlangsung pagi ini (19-11-2022) digedung orang kayo hitam kota baru jambi.

Menurud  SITU WAHYUDI pelatih tinju pra popnas  zona 1 ini yang mana dia juga didampingi oleh asistenya YUSAK IMANUEL BIN, seluruh atlet tinju ini semua kegiatan sehari harinya akan tetap dikontrol oleh pelatih, dan Dispora kota Jambi sangat mensuport sekali untuk para atlet ini seperti penginapan pada hotel Ratu dan kebutuhan lainya menjelang pertandingan (22-11-2022) dijakarta.

Target dari pra popnas ini adalah untuk mendapatkan tiket menunuju POPNAS mendatang.

Walaupun lawan kami nanti tidak mudah dikalahkan seperti atlet dari prov. Riau, Medan dan Kepri.

Untuk itu kami mengharapkan dukungan dan doanya dari seluruh rakyat jambi agar semua atlet ini bisa mencapai final dan mengharumkan nama prov. Jambi

Kami akan selalu menjunjung tinggi nilai nilai sprotivitas agar kami bisa menjalani semuanya dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal, tambahnya

(Sumber : Hendri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Atlet CABOR Tinju U 17 Terbaik Diturunkan Pada POPNAS Zona 1 Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan