Iklan

Door to door, Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Sembako Kapolresta Jambi ke Masyarakat

26 November 2022 | 1:07 PM WIB Last Updated 2022-11-26T06:07:37Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu Polresta Jambi menyerahkan langsung bantuan secara door to door ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan melalui seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Jambi, Jum'at (25/11/22).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bantuan yang kita berikan ini berupa sembako yang mana kita serahkan langsung ke rumah-rumah warga yang benar-benar membutuhkan secara door to door, sehingga tidak salah dalam pendistribusiannya.

" Kita serahkan ke Bhabinkamtibmas, dan Bhabinkamtibmas langsung ke Warga, " ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (26/11/22).

Ditambahkan Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa Bhabinkamtibmas ini adalah polisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik di dalam kota hingga di desa-desa, sehingga untuk kondisi masyarakat di Kecamatan, Kelurahan hingga di RT, Bhabinkamtibmas sudah mengetahuinya.

" Bhabinkamtibmas itu merupakan perpanjangan tangan dari polisi, sehingga kita serahkan untuk pendistribusiannya," lanjut Kapolresta. 

Dirinya juga menyebutkan bantuan yang kita serahkan itu berisi sembako seperti minyak, gula dan beras.

" setidaknya dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat, " pungkas Kombes Pol Eko Wahyudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Door to door, Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Sembako Kapolresta Jambi ke Masyarakat

Trending Now

Iklan