Iklan

FKPPI Hadir di Tengah Masyarakat yang Terkena Musibah

warta pembaruan
01 November 2022 | 8:54 AM WIB Last Updated 2022-11-01T01:54:17Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id
--  Organisasi FKPPI lahir  dari para orang tua pejuang demi Bangsa dan Negara,karena Anggota FKPPI adalah  Anak anak  Anggota TNI  POLR yang aktip maupun yang sudah Purnawirawan, Para  Anggota FKPPI di tuntut untuk saling membantu

dan menjalin kerja sama baik itu dengan Perintah Daerah atau sesama Organisasi.

Menurut keterangan Asep Nurfadilah ketua Rayon 0310 Gunung Kencana menjelaskan,kami bekerja sama dengan BWA ( Badan Wakaf Alqur,an) dari Jakarta dan BAZNAS kabupaten Lebak untuk bersama sama menyalurkan bantuaan ini,pada sodara kita yang beberapa waktu lalu terkena bencana banjir bandang, yaitu di Kecamatan Bayah dan Kecamatan Cibeber,kata Asep. Minggu (30/10/2022)

Bantuan yang kami berikan berupa kebutuhan pokok, yaitu telor,beras,sarden,mie,biskuit,gula dan Alqur,an,bantusn ini untuk meringankan beban sodara kita yang terkena musibah.


Bantuan di berikan pada sodara kita yang berada di dua Kecamatan yaitu di Kampung tegal lumbu Desa  Wanasari,Desa Neglasari dan Cimancak Kecamatan Bayah.


Mudah mudahan dengan bantuan kami dari FKPPI bersama rekan yang lainya dapat bermanpaat bagi sodara kita, insa Allah FKPPI akan selalu hadir di tengah sodara kita yang terkena musibah kata Asep ketua  FKPPI Rayon Gunung Kencana,(UP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FKPPI Hadir di Tengah Masyarakat yang Terkena Musibah

Trending Now

Iklan