Iklan

Giatkan Program Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Kramatjati Kunjungi TK yang Dikelolah Seorang Bhayangkari

30 November 2022 | 9:58 PM WIB Last Updated 2022-11-30T20:05:28Z


Wartapembaruan.co.id -
Giatkan program Polisi Sahabat Anak, Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan kunjungan dan koordinasi ke Sekolah  TK Ahzahra Alihsan di Jl.Gardu Rt.01 /02  Kel.Balekambang Kec.Kramatjati  Jakarta Timur, pada Rabu (30-11-2022).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH MSi didampingi Waka Polsek AKP Dwi Pudjo R , Kanit Bimas Ipt Aang Suhana Spd, Panit Bimas Ipda Dana Sudarna SH, dan Panit Bimas Hendra S. Serta Babinkamtibmas Kel.Balekembang.

Untuk diketahui, TK Ahahra Alihsan adalah tempat pendidikan anak usia dini yang merupakan salah satu usaha yang di pimpin Ibu Ayu Sopia Spdi, Istri dari Iptu Aang Suhana Spd)  ( Bhayangkari Polsek Kramatjati ). 

Disekolah tersebut, sedikitnya memiliki 30 orang anak didik anak usia dini dan 5 orang staf pengajar.


Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini mengungkapkan, tujuan berdirinya TK tersebut adalah untuk membantu  program pemerintah dalam bidang pendidikan anak usia dini serta membantu para orang tua anak yang kurang mampu.

"Dimana para putra putri usia dini agar bisa membaca dan menulis untuk melanjutkan program pendidikan ke SD atau sedrajat," jelas Kapolsek Kramatjati.

Dalam kunjungan itu,  Kapolsek Kramatjati juga menyampaikan pesan kamtibmas, agar orang tua tetap memperhatikan anak-anaknya dan waspada terhadap pelaku kejahatan.


Dan turut membantu mengawasi dan menjaga lingkungan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan terhadap anak anak usia dini. Menjaga keselamatan dan kesehatan bagi anak dan orang tua murid.

Tidak luput, Kapolsek juga mengimbau agar menghubungi Babinkamtibmas atau Polsek Kramatjati bila ada gangguan ksntibmas sekecil apapun dengan memberikan nomor  layanan pengaduan Polsek Kramatjati kepada Orang tua murid TK Alzahra Alihsan 

"Apabila ada permasalahan silahkan WA ke Nomor tersebut tujuan agar mengantisipasi tindak kejahatan apapun," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giatkan Program Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Kramatjati Kunjungi TK yang Dikelolah Seorang Bhayangkari

Trending Now

Iklan