Iklan

Jumat Berkah, Satresnarkoba Polresta Lubuklinggau Bagikan Nasi Kotak Ke Panti Asuhan.

25 November 2022 | 8:37 PM WIB Last Updated 2022-11-25T16:45:36Z

 


Wartapembaruan.co.id, 
Lubuklinggau - Satuan Reserse Narkoba Polresta Lubuklinggau, bagikan nasi kotak di Panti asuhan Putri Hidayah. Kelurahan Bandung ujung Kecamatan Barat I kota Lubuklinggau. Jumat (25/11/2022). sebagai wujud kepedulian Polri ke antar sesama.

Kasat Narkoba Polresta Lubuklinggau, AKP. Hendrawan,S.H, M.H, mengatakan bahwa pembagian nasi kota tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Walaupun tidak seberapa dan tak semewah masakan rumah, namun semoga dapat mengobati rasa lapar dan dahaga setelah setengah harian bekerja maupun beraktifitas.

"Pembagian nasi kotak ini diberikan sebagai wujud kepedulian sosial Sat Resnarkoba Lubuklinggau kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid 19 di kota Lubuklinggau", Kata AKP Hendrawan.

Ia menuturkan, kegiatan yang dinamai jumat berkah tersebut, adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Satresnarkoba Polresta Lubuklinggau yang dananya di peroleh dari menyisikan sebagian rezeki anggota personel Satresnarkoba Polresta Lubuklinggau, untuk berbagi dengan sesama sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT.

"Dana untuk pembagian Nasi kotak ini berasal dari infak rutin anggota Sat Resnarkoba Lubuklinggau yang bersedia membantu sehingga terwujud kegiatan Jumat Berkah ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini  dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi institusi Polri," Tuturnya

Tambahnya, semoga apa yang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat memberikan nilai positif tentang citra polri di masyarakat.

“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari kami Personel Satresnarkoba Polresta Lubuklinggau, semoga dengan adanya program jumat berkah ini, dapat berbagi antar sesama." Tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Satresnarkoba Polresta Lubuklinggau Bagikan Nasi Kotak Ke Panti Asuhan.

Trending Now

Iklan