Iklan

Kapolsek Pasar Rebo: Dengan Adanya Sispam ini akan Berdampak Baik di Lingkungan

02 November 2022 | 2:50 PM WIB Last Updated 2022-11-02T07:58:44Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah SH, MH, didampingi Kanit Bimmas AKP Riyanto, Kapolsubsektor Gedong Ipda Suharsono, Bimmas Kel Gedong Aiptu Tarmin, memberikan arahan sekaligus menjalin silahturahmi bersama Pokdarkamtibmas Subsektor Kel. Gedong bertempat di Kantor Seketariat RW 12 Kel. Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (02-11-2022) dini hari.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Tomas Ketua RW 12 Bapak Dadang Suwanto, Kasubsektor Pokdarkamtibmas Kel. Gedong Umardani beserta Anggota.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek Pasar Rebo mengucapkan terimakasih kepada PokdarKamtibmas Subsektor Kel. Gedong yang telah hadir dalam rangka kegiatan silahturahmi tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan kehadiran dirinya tidak lain untuk bertemu dengan seluruh Jajaran PokdarKamtibmas di wilayah Gedong untuk mengenal lebih dekat Pokdarkamtibmas sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

"Jajaran Pokdar diharapkan mampu bersinergi dengan Jajaran instansi terkait guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pasar Rebo ini," ujar Kapolsek.

"Kedatangan kami selain silaturahim juga ingin memberikan pembinaan Sispam (Sistem Pengamanan) bagi anggota Pokdar yang bertujuan agar Lingkungan di wilayah aman dan kondusif," sambungnya.

Kapolsek melanjutkan, Polri khususnya Polsek Pasar Rebo saat ini sedang berbenah diri agar kedepan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat merasakan aman dan tenang. 

Ia juga menegaskan, Polri akan selalau merespon dengan cepat setiap aduan masyarakat terkait dengan gangguan Guantibmas.

"Rekan rekan Pokdar yaang memiliki HT dapat berkomunikasi apabila ada kejadian dilapangan. Perlu diketahui Khusus wilayah gedong ada sekelompok Remaja yang sering melakukan aksi tawuran, oleh karena itu peran dan kerjasama rekan-eekan untuk segera melaporkan agar segera diambil tindakan dan mendata para pelaku tawuran," pintanya.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan, bahwa Polsek akan membentuk team sistem pengamanan atau sispam yang bertujuan mencegah gangguan guantibmas di setiap Kelurahan dengan melibatkan 4 Pilar.

"Kedepan dengan adanya Sispam ini akan berdampak baik di lingkungan
10," harapnya seraya mengucapkan terimakasih kepada anggota Pokdar yang melaksanakan tugas secara sosial, membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasar Rebo: Dengan Adanya Sispam ini akan Berdampak Baik di Lingkungan

Trending Now

Iklan