Iklan

Klasmem Perolehan Mendali Pra POPNAS Zona 1 Tahun 2022.

28 November 2022 | 3:57 PM WIB Last Updated 2022-11-28T08:57:29Z


Wartapembaruan.co.id, 
Jakarta - Sepekan Pra Popnas zona 1 tahun 2022, yang di laksanakan di sahid hotel jakarta masing-masing peserta dari zona 1 Sumatera yang terdiri dari 6 Provinsi sudah banyak mendali yang di sabet oleh atlet provinsi peserta, Senin 28/11/2022.

Urutan pertama perolehan mendali terbanyak yaitu Provinsi Sumatera Barat dengan memperoleh mendali Emas 3 (tiga), mendali Perak 4 (Empat), mendali Perunggu 1 ( satu) total perolehan mendali sebanyak 8 (delapan) mendali telah di peroleh provinsi sumatera barat dari berbagai cabang olah raga yang di peroleh atletnya.

Urutan kedua Provinsi Riau (Pekabaru) dengan perolehan mendali Emas sebanyak 3 (tiga) Perak sebanyak 2 (dua) dan Perunggu berjumlah 2 (dua) total mendali yang diperoleh provinsi Riau berjumlah 7 (tujuh) mendali dari berbagai cabang olah raga yang di ikuti Provinsi Riau.

Urutan ketiga diduduki oleh Provinsi Sumatera Utara (Medan) mendali yang telah berhasil diperoleh atlet dari Medan Antara lain : Emas sebanyak 3 (tiga) mendali, Perak sebanyak (0) dan Perunggu 1 (satu) total perolehan mendali Sumatera Utara adalah sebanyak (4) empat mendal dari berbagai cabang olah raga.

Untuk Provinsi Jambi menduduki Urutan keempat dalam perolehan mendali terbanyak sepekan ini mendali yang berhasil dikumpulkan para atlet Jambi antara lain : Mendali Emas sebanyak 2 (dua) Perak sebanyak 5 (lima) mendali dan Perunggu berjumlah 1 (satu) total perolehan mendali berjumlah 8 (delapan) mendali.

Provinsi Kepulauan Riau menduduki peringkat ke-5 untuk perolehan mendali terbanyak sepekan pra popnas zona 1 tahun 2022. mendali yang di peroleh antara lain: Emas sebanyak 1 (satu) Perak 1 (satu) dan Perunggu 1 (satu) total keseluruhan mendali sebanya 3 (tiga) dari berbagai cabang olah raga yang telah dipertandingkan selama sepekan ini.

Sementara itu untuk Provinsi Aceh sampai saat ini masih belum berhasil memperoleh satupun mendali dari berbagai cabang olah raga yang telah diikuti oleh para atlet provinsi Aceh selama sepekan yang di mulai dari tanggal 24/11/2022-28/11/2022, demikianlah laporan perolehan mendali dari berbagai cabang olah raga yang telah di pertandingkan di pra ponas antara lain, Cabor Pencak silat, Tinju, Sepak bola perolehan mendali sementara sebagian sudah ada yang memasuki babak final seperti Cabor Silat dan Tinju.

(Tat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klasmem Perolehan Mendali Pra POPNAS Zona 1 Tahun 2022.

Trending Now

Iklan