Iklan

Kunjungi Tempat Pengajian Anak-anak Binaan Binmas Kramatjati di Slum Area, Kapolres Beri Apresiasi

08 November 2022 | 1:01 AM WIB Last Updated 2022-11-09T04:17:47Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, SIK, M.Si., M.Han, mengunjungi tempat pengajian anak-anak di daerah slump area yang dikelola oleh Bhabinkamtibmas Kel. Balekambang Aiptu Abdul Bassit di RW 05 Kel. Balekambang Kec. Kramatjati Jakarta Timur

Kegiatan kunjungan yang tepatnya di Rumah Ibu Jumiatun di Jl. Jembatan 1 Rt.07/05 Kel. Bpenghapus g Kec. Kramatjati Jakarta Timur ini sebagai bentuk pelaksanaan program Quick Wins Presisi.

Hadir dalam kegiatan, PS Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Adhi Wananda, SIK, M.Si, Kanit Binpolmas AKP Winaryo, S.H, Panit Bintipsos Iptu Rolling, S, Bhabinkamtibmas Kel. Balekambang Aiptu Abdul Bassit, FKDM Pak Lili Rw 05 Kel. Balekambang, warga RT. 07/05 Kel. Balekambang Kec. Kramatjati Jakarta Timur.

Dalam kunjungan itu Kapolres Metro Jakarta Timur memberikan apresiasi kepada warga yang memberikan tempat untuk giat pengajian itu, begitu juga kepada Bhabinkamtibmas Kel. Balekambang yang sudah memberikan luang waktu untuk kegiatan pengajian anak - anak tersebut.

"Kalau ada kendala segera di informasikan ke pimpinan," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Tidak lupa Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas, agar semuanya pihak selalu turut bersama-sama dan bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Sebelumnya diberitakan, untuk menunjang kelancaran kegiatan mengaji para anak-anak tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatjati memberikan sejumlah bantuan seperti Iqro, juzamma, papan tulis hingga alat tulis dan penghapus di tempat pengajian tersebut.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Tempat Pengajian Anak-anak Binaan Binmas Kramatjati di Slum Area, Kapolres Beri Apresiasi

Trending Now

Iklan