Iklan

Mahasiswa KKN PPM Kelompok 64 Ikut Serta dalam Kegiatan Ibu-ibu di Desa Baroh Blang Rimueng, Syamtalira Bayu

warta pembaruan
07 November 2022 | 4:14 PM WIB Last Updated 2022-11-07T09:36:42Z

Aceh Utara, Wartapembaruan.co.id -- Pengajian Rutin Ibu-Ibu Desa Baroh Blang Rimueng, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara. Dan diikuti oleh Mahasiswa KKN PPM Kelompok 64 Universitas Malikussaleh (Jumat,04 November 2022).

Pengajian rutin ibu-ibu  Desa Baroh Blang Rimueng biasanya selalu dilaksanakan di hari jumat pada sore, dimulai dari jam14:00-17:00, pengajian hari ini diikuti serta oleh mahasiswa dari kelompok 64. Dalam pengajian tersebut  selain ustad mengajari membaca Al-qur'an satu-satu orang , juga mengajari tentang Hukum-hukum mad yang ada dalam bacaan Al-qur'an, Serta juga menanyakan hal-hal yang menyangkut dengan bacaan al-qur"an dan tentang-tentang masalah agama lainnya tersebut secara bergiliran.

Setelah selesai pengajian, Ketua KKN PPM Kelompok 64 Rohil Anshori Mahasiswa Akuntansi itu  meminta waktu sebentar ibu-ibu untuk mahasiswa/i KKN PPM 64. dan Rapat itu dibuka oleh Sekretaris KKN PPM 64 Musdiana mahasiwi dari prodi Ilmu komunikasi.

Saat pembukaan rapat Musdiana mengatakan bahwa mengharapkan sangat dukungan dan bimbingan selalu dari masyarakat Desa ini. "Mohon arahannya untuk kami-kami ini yang lagi belajar ibu, Belajar ilmu baru, belajar dalam segala aspek disini bu, dan kami disini masih banyak sekali yang harus dibenah, Dan ketika kami salah, ibu-ibu jangan takut untuk menegur kami, arahkan kami dan nasehatkan kami dan juga kami mau setelah KKN PPM nanti satu bulan,ketika kami sudah balik ke tempat masing-masing, kami sangat-sangat berharap tali silaturrahmi kita tetap terjalin erat "ungkapnya.


Musdiana Juga mengatakan, Tak kenal, maka tak sayang, kalo kenal pasti sudah sayang, alangkah lebih baiknya kita perkenalkan diri untuk saling mengenal, jadi ketika jumpa di jalan, atau di tempat lain, bisa saling menegur sapa.

Dan perkenalan itu dimulai dari Ketua kelompok sampai dengan habis.

Di akhir Mahasiswa KKN PPM 64 ini mengajak foto bersama ustad dan ibu-ibu masyarakat setempat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN PPM Kelompok 64 Ikut Serta dalam Kegiatan Ibu-ibu di Desa Baroh Blang Rimueng, Syamtalira Bayu

Trending Now

Iklan