Iklan

Oknum Status Honorer Yang Kerja di Diskominfo Pelalawan Berlaga Lebih Dari Kadis

24 November 2022 | 11:55 AM WIB Last Updated 2022-11-24T04:55:03Z


Wartapembaruan.co.id, 
Pelalawan ~ Salah pemilik media online yang ada diRiau merasa Kesal terhadap Buruh Harian Lepas alias Honere yang bekerja di Kantor (Diskominfo) Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik  Kab Pelalawan, Riau. Berlaga lebih dari Kadis Diskominfo. Selasa/22/11/22.

Hal ini bermula saat media menghubungi Hendri Gunawan Sp Sebagai Kadis Diskominfo Pelalawan tentang Syarat Kerjasama media Dipemeritah Kab Pelalawan.

Kadis Kominfo Pelalawan Hendri Gunawan Sp Ketika dihubungi melalui Via WhatsApp peribadinya tentang kerjasama Media, dengan mengakatan" Bidang IKP bang" 18/11/22.

Sesuai dengan Rahan Pak Kadis Diskominfo agar berhubung dengan MK dan AS, Yang bekerja dibagian itu.

Namun Hironisnya para media Mencoba Menghubungi MK dan AS Lewat Whatsapp meilik mereka, Namun tak pernah digubris,

Pada hari Selasa 22/11/22, para media mendatangi Ruangan KIP yang telah diarah kan oleh Hendri, ternyata para honor MK dan AS tak ada dirungan, salah seorang Perempuan yang berada di ruangan IKP saat itu , mengatakan tidak ada mereka pak sudah keluar,

Hal ini kita menduga bahwa oknum honorer yang bekerja di Diskominfo Pelalawan ini sepertinya lebih berkopiten dari Kadisnya, 

Bukan kah kita tau bahwa Setiap Instansi ada yang bertanggung jawab, salah satu Kepala Dinas, dan semua anggotnya harus tunduk kepada atasannya.

Namun apa yang dilakukan oleh honorer ini sepertinya arahan dari atasannya tidak dihargai. Sifat yang dilakukan oleh MK dan AS, sangat tidak etis bahkan bisa bersifat buru kepada Kadis bahkan wibawah Diskominfo Pelalawan ini.

Sudah selayaknya atas Sifat Oknum MK dan AS yang bekerja di kantor Diskominfo Pelalawan ini, agar dievaluasi kembali.

Kadis Kominfo Hendri Ketika Dikonfirmasi atas Sikap anggotanya ini namun sampai sekarang belum ada tanggapan dari Hendri, kadis Kominfo, hingga berita ini ditayangkan.


Red,

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Status Honorer Yang Kerja di Diskominfo Pelalawan Berlaga Lebih Dari Kadis

Trending Now

Iklan