Iklan

Pasukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Demo 411 Laksanakan Apel Kesiapan

warta pembaruan
04 November 2022 | 10:14 AM WIB Last Updated 2022-11-04T03:14:44Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
Dalam rangka antisipasi aksi unjuk rasa 411, Kodam Jaya Menggelar Apel kesiapan pasukan yang dipimpin langsung Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Jum'at (04/11/2022).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan, bahwa Kodam Jaya mendapat tugas untuk memberikan bantuan pengamanan kepada Kepolisian, dalam rangka antisipasi aksi unjuk rasa demo 411 hari ini.


Lebih lanjut, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto memerintahkan kepada seluruh anggota tidak ada yang bertindak arogan, laksanakan pengamanan dengan tindakan yang humanis serta disiplin mengikuti arahan sesuai tugas pokok dan kewenangan.


"Kita mengharapkan aksi unjuk rasa 411, dalam penyampaian aspirasinya berprilaku tertib dan damai, tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis, sehingga petugas pengamanan tidak perlu melakukan tindakan tegas." jelas Pangdam Jaya.


Diakhir arahannya Pangdam Jaya menekankan agar semaksimal mungkin menjaga kegiatan demo aksi unjuk rasa ini berjalan dengan damai dan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar selalu dipantau dan dimonitor.


Tampak hadir mendampingi Pangdam Jaya diantaranya Asops  Kasdam Jaya, Dandim 0501/Jakarta Pusat, Danyon 202/TM, Danyon Arhanud 6/BAY dan Danpomdam Jaya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Demo 411 Laksanakan Apel Kesiapan

Trending Now

Iklan