Iklan

PT Multimas Nabati Asahan Bersama PT Wilmar Padi Indonesia Bantu Korban Banjir

warta pembaruan
26 November 2022 | 11:36 AM WIB Last Updated 2022-11-26T04:36:26Z


Batu baru, Wartapembaruan.co.id
-- PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group). Perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan minyak kelapa sawit ini bersama PT Wilmar Padi Indonesia  terus berkomitmen, salurkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Tangung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) untuk penerima manfaat Kabupaten Batu Bara.

Penyerahaan beras merk sawah hijau Premium sebanyak 3.000Kg dan minyak goreng kemasan merk Fortune 600 Kg. Bantuan ini diserah kan langsung kepada pemkab Batu Bara yang akan disalurkan kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Batu Bara. Jum'at (25/11/2022).

Adapun penyerahaan bantuan tersebut dilaksanakan dirumah dinas Bupati Batu Bara Tanjung Gading yang di terima langsung oleh Asisten 1 Rusian Heri, Asiten 2 Khairul Anuar, Kadis sosial Riyadi dan Kadis BNPB Ramahdan Koir dan diserahkan langsung oleh Eddy Kho Pimpinan Cabang PT Multimas Nabati Asahan yang didampingi oleh Yoopie Algerie Deputi Unit Head Bersama Mual Panjaitan Head Mill PT Wilmar Padi Indonesia, Sondang Damanik Head HRGA PT Wilmar Padi Indonesia dan Agus Sunyoto Humas PT Multimas Nabati Asahan.


"Alhamdulilah sudah menjadi tangung jawab kami selaku Pihak perusahaan yang akan terus komitmen menyalurkan program Corparate Social Responsibility (CSR) Kepada Pemerintah setempat yang akan disalurkan kepada Korban banjir yang saat ini terjadi di Kabupaten Batu Bara," Ungkap Eddy Kho Selaku Pimpinan Cabang  PT Multimas Nabati Asahan

Selama ini kerja sama yang dilalukan Perusahaan PT Multimas Nabati Asahan ( Wilmar Group ) dan PT Wilmar Padi Indonesia (WPI). Bersama Pemerintah Daerah Batu Bara saat ini terus berjalan dengan baik bahkan Perusahaan PT Multimas Nabati Asahan dan PT Wilmar Padi Indonesia akan terus mendorong dan mendukung setiap Program yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Sampai saat ini Perusahaan kita terus berjalan dengan baik kepada Pemerintah daerah, bahkan kita siap mendukung Program Pemerintah dalam jenis apapun, demi terwujudnya hubungan yang baik pihak perusahaan dan pemerintah daerah kabupaten Batu bara," Ungkap Eddy Kho

Lanjutnya,"Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Kabupaten Batu Bara terkhusus hari ini untuk korban banjir semoga kita semua akan terus dilindungi oleh sang pencipta dan buat korban banjir semoga sabar dan  setiap musibah pasti akan ada hikmahnya," tutup Eddy Kho Pimpinan Cabang PT.Multimas Nabati Asahan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Multimas Nabati Asahan Bersama PT Wilmar Padi Indonesia Bantu Korban Banjir

Trending Now

Iklan