Iklan

Tim Macan Selatan Polresta Jambi Amankan 5 Remaja Membawa Parang Diduga Akan Tawuran

28 November 2022 | 8:19 AM WIB Last Updated 2022-11-28T10:13:14Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi 
- Tim Macan Selatan Polresta Jambi kembali mengamankan sekelompok remaja yang bernama RK Family di Jalan Simpang 3 Jerambah Bolong pada, Minggu (27/11/22) pukul 01.00 wib.

Diamankan sekelompok remaja tersebut karena membawa senjata tajam jenis parang serta 6 buah kayu balok panjang yang akan digunakan untuk tawuran.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro membenarkan adanya sekelompok remaja yang membawa senjata tajam dan kayu balok yang akan digunakan untuk tawuran.

" Iya benar, tadi malam pukul 01.00 wib 5 orang remaja diamankan Tim Macan Selatan karena diduga akan melakukan tawuran," ujarnya, Minggu malam (27/11/22) saat dikonfirmasi media ini. 

Dijelaskan Kasat Reskrim Polresta Jambi bahwa 5 remaja yang diamankan tersebut satu diantaranya adalah perempuan, yang mana rata-rata dibawah umur.

" Untuk identitas remaja tersebut dua orang merupakan warga Kabupaten Muaro Jambi dan 3 orang lagi merupakan warga Kota Jambi, " sambungnya. 

Ditambah Kompol Afrito Marbaro untuk barang bukti  yang diamankan berupa 6 ( enam ) buah senjata tajam jenis parang 5 ( lima ) buah kayu balok panjang.

" Saat ini barang bukti dan 5 remaja tersebut sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Jambi Selatan, " pungkasnya. 

Adapun kelima kelompok RK Family tersebut adalah, GM (18), FTJ (16), AU (17), RL (18)  dan DS (17).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Macan Selatan Polresta Jambi Amankan 5 Remaja Membawa Parang Diduga Akan Tawuran

Trending Now

Iklan