Iklan

Winardi Sunoto Mantan Direktur Inalum Tutup Usia, H Ok M Nasir Ucapkan Belasungkawa

warta pembaruan
27 November 2022 | 11:54 AM WIB Last Updated 2022-11-27T04:54:23Z


Batubara, Wartapembaruan.co.id
-- Keluarga besar BUMN Berduka, atas meninggalnya Direktur SDM dan Tata Kelola PT Pupuk Indonesia (Persero) periode 2017-2021 bernama Winardi Sunoto. Sebelum menjabat sebagai Direktur SDM dan Tata Kelola di PT Pupuk Indonesia, Winardi juga  pernah menjabat sebagai Dirut Inalum yang dikenal arif dan bijaksana oleh masyarakat sekitar Industri Kuala Tanjung.

Kabar duka ini membuat tokoh masyarakat H Ok Muhammad Nasir mengucapkan belasungkawa. Menurutnya Winardi  dikenal sebagai orangnya ramah, berkomitmen, serta berbaur dengan masyarakat.

"Saya ucapkan belasungkawa yang mendalam atas tutup usianya bapak Winardi, beliau saya kenal baik, dan berbaur untuk masyarakat sekitar industri khususnya Kuala Indah,"ucap H Ok M Nasir, (27/10/2022).

Tokoh masyarakat ini berharap agar kiranya segala amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Dan terakhir saya ucapkan selamat jalan buat sosok pimpinan (Eks) Inalum, jasa beliau dan kebaikannha akan selalu dikenang oleh masyarakat,"harapnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Winardi Sunoto Mantan Direktur Inalum Tutup Usia, H Ok M Nasir Ucapkan Belasungkawa

Trending Now

Iklan