Iklan

Akibat Main Korek Api, Rumah di Jatinegara Dilalap Sijago Merah

08 Desember 2022 | 12:54 PM WIB Last Updated 2022-12-08T05:54:40Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Sebuah rumah yang berada di Belakang SDN 05 Cipinang Besar Selatan Rt.007 RW 04 Kel. Cipinang Besar Selatan, Kec. Jatinegara Jakarta Timur terbakar, pada Rabu (07-12-2022) malam sekira pukul 22:30 WIB.

Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota Polsek Jatinegara, yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Kebonanas Iptu Nasroni, peristiwa kebakaran itu dipicu karena anak dari pemilik rumah tersebut bermain korek api di tempat tidur.

"Anak pemilik rumah atas nama Kevin, usia 13 tahun sedang bermain korek api sendirian di dalam kamar, kemudian saksi melihat api sudah membakar sebagian tempat tidur," jelas Kapolsubsektor Kebonanas Iptu Nasroni.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong dan saksi lainnya turut berusaha melakukan penyelamatan, namun api sudah terlanjur membesar dan harus dibantu warga sekitar untuk memadamkan api tersebut.

"Sekitar 20 menit kemudian api sudah dapat di padamkan. Kerugian 1 buah kasur yang terbakar dan perabotan dengan kerugian yang dapat ditaksir sebesar 10 Juta Rupiah," paparnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Main Korek Api, Rumah di Jatinegara Dilalap Sijago Merah

Trending Now

Iklan