Iklan

Apresiasi Kemitraan, Para Ketua RW di Ciracas Dapat Cendera Mata dari Polsek Ciracas

14 Desember 2022 | 3:38 PM WIB Last Updated 2022-12-14T08:38:42Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
-engantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciracas, Polres Metro Jakarta Timur secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan maupun sambang.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyerahkan sarana kontak dari Kapolsek Ciracas berupa jam dinding.

Jam dinding diserahkan dari Bhabinkamtibmas kepada Ketua RW RT 01 sd 06 Kel. Rambutan, Ketua RW 01 sd RW 10 Kel. Ciracas, dan Ketua RW 01 sd 06 Kel. Susukan Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Ketua RW dengan di berikannya sarana kontak ( jam didinding ) diharapkan bisa memberikan manfaat walaupun nilainya tidak seberapa dengan tujuan terjalin tali kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat.

Di kesempatan ini Kapolsek Ciracas menyampaikan harapannya , " Kegiatan ini dalam rangka membina hubungan yang harmonis dan menumbuhkan sikap positif masyarakat kepada Polri untuk mewujudkan partisipasi masyarakat menjaga kamtibmas tetap kondusif." Ujar Kompol Jupriono.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, Polisi dan masyarakat semakin dekat dan semangat membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi aman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Kemitraan, Para Ketua RW di Ciracas Dapat Cendera Mata dari Polsek Ciracas

Trending Now

Iklan