Iklan

Bahlil dan Erick Thohir Berpeluang Jadi Ketum Golkar Jika Munaslub Digelar Akhir Tahun 2022

warta pembaruan
07 Desember 2022 | 12:15 PM WIB Last Updated 2022-12-07T05:15:15Z


 
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Beredar Poling hasil survei Bahlil dan Erick Thohir berpeluang menjadi Ketum Golkar jika Adanya Munaslub Golkar.

Eka sebagai Aktivis muda dan sekaligus pengusaha merespon positif "jika memang Munaslub Golkar pada akhir tahun 2022 tentunya Bahlil dan Erick Harus melalui tahapan yang akan di atur oleh panitia Munaslub Golkar Nantinya agar bisa di pilih oleh peserta tentunya yang mempunyai hak suara dalam pemilihan yang sah di munaslub agar bisa menjadi Ketum Partai Golkar". Ungkapnya Rabu (7/12)

Banyaknya persoalan di dalam tubuh Golkar saat ini dengan beberapa faksi yang berbeda pandangan terkait menyikapi dan dukungan terhadap Pilpres 2024 apalagi Sosok Ketum Partai Golkar yang tak kunjung mendeklarasikan dirinya sebagai Capres 2024 sesuai amanah Munas dan Rapimnas tentunya menjadi kekhawatiran para kader golkar di bawah dan simpatisan yang inginkan perubahan besar agar Golkar bisa menang di Tahun 2024 dan beberapa hal diatas yang akan mendasari adanya Munaslub di gelar di akhir Tahun 2022. Tutup Eka
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahlil dan Erick Thohir Berpeluang Jadi Ketum Golkar Jika Munaslub Digelar Akhir Tahun 2022

Trending Now

Iklan