Iklan

Cooling System, Dirbinmas PMJ Salurkan Bantuan Sembako dan Alquran dari Kapolda Metro Jaya

15 Desember 2022 | 12:39 PM WIB Last Updated 2022-12-15T05:39:05Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya S.H, M.H, kunjungi Masjid Al-Falah, Jalan Bendungan Hilir Raya, RW. 01, RT. 09, Tanah Abang, Jakarta Barat. Rabu, (14/12/2022).

Kunjungan Dirbinmas Polda Metro Jaya tersebut dalam rangka silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus penyerahan bantuan sosial kepada warga dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berupa paket sembako dan Alquran.

"Hari ini saya berkesempatan mengunjungi Masjid Al-Falah dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bantuan Alquran dan paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya,"Jelas Dirbinmaa Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya S.H, M.H. Rabu, (14/12/2022).

Kombes Pol Badya Wijaya menjelaskan, selain silaturahmi kedatangannya di Masjid Al Falah untuk menyerahkan paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya.


"Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi di Masjid Al Falah ini," ucapnya.

Lanjut Kombes Pol Badya Wijaya bahwa silaturahmi ini dimaksud untuk melihat langsung peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas juga memberikan arahan kepada warga supaya semakin banyaj ikhtiar dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu.

"Utamakan akhirat tapi jangan lupa dunia, kehadiran dimasjid saat enaknya tidur, hamba pilihan Allah, tidur setelah subuh itu makruh, Nabi Muhammad rindu umatnya yang tidak pernah jumpa tapi melaksanakan ajarannya," terangnya.

Badya juga memberikan kesempatan untuk warga masyarakat yang hadir untuk memberikan keluhan ataupun saran dan masukan sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjutnya," tambahnya.

Pada Kunjungan silaturahmi tersebut Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya juga memberikan Alquran dan paket sembako dari Bapak Kapolda Metro Jaya juga berkeliling melihat langsung tentang sistem keamanan dilingkungan tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System, Dirbinmas PMJ Salurkan Bantuan Sembako dan Alquran dari Kapolda Metro Jaya

Trending Now

Iklan