Iklan

Kapolsek Ciracas dan Danramil Pasar Rebo Kembali Sambangi Warga Susukan

07 Desember 2022 | 1:02 PM WIB Last Updated 2022-12-07T09:21:13Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono, SIK, MSI, M.Han yang diwakili oleh Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono.SH, MM kembali melakukan sambang RW, pada Rabu (07-12-2022).

Kali ini, Kapolsek Ciracas bersama Danramil Pasar Rebo menyambangi kediaman Bapak Bejo Utomo, selaku Ketua RT 011, RT 007 Jln.Masjid  Kel. Susukan, Kec. Ciracas Jaktim.

Selain Kapolsek dan Danramil hadir juga, Lurah Susukan, Sekkel Susukan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kel Susukan, Satpol PP,  LMK, Ketua RW 07 dan para ketua RT, tokoh masyarakat dan Kader PKK dan Dasawisma.

Kepada warga, Kapolsek Ciracas menyampaikan bahwa giat sambang RW ini bertujuan mencari informasi dari masyarakat yang berkaitan dengan harkamtibmas atau permasalahan lainya.

Selain menyerap informasi, Kapolsek juga menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas agar warga melakukan kembali kegiatan Siskamling/ronda di lingkungan warga setempat.

Dan selalu melaporkan setiap kejadian sekecil apapun kepada Polsek ciracas di layanan caal center Polsek Ciracas di Nomor 081399265156.

Tidak luput juga, Kapolsek mengimbau agar para orang tua agar selalu memperhatikan pergaulan anaknya agar tidak terlibat tawuran.

"Peringatan kepada anak-anak usia remaja yang nongkrong pada waktu malam hari. Apabila ada anak remaja yang terlibat tawuran/membawa sajam di amankan tetapi tidak untuk di hakimi," imbuh Kapolsek.

Dikahir arahannya, Kapolsek Kapolsek mengajak semuanya untuk bersama-sama bersinergi bersama masyarakat menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ciracas.

"Warga masyarakat dapat menjadi polisi untuk dirinya sendiri maupun keluarganya.Apabila ada informasi, Saran dan/atau masukan, membutuhkan bantuan hubungi Caal Center Polsek Ciracas 081399265156," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Ciracas dan Danramil Pasar Rebo Kembali Sambangi Warga Susukan

Trending Now

Iklan