Iklan

Kapolsek Kramatjati dan Anggotanya Salurkan Bansos ke Sejumlah Yatim Piatu

06 Desember 2022 | 6:12 PM WIB Last Updated 2022-12-06T17:15:46Z



Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH MSi  didampingi Waka Polsek AKP Dwi Pudjo, R, membagikan 10 paket sembako kepada Anak Yatim dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke - 73, pada Senin (06-12-2022).

Kegiatan bertema "Berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim" itu dilaksankan di Mushola Al Munawaroh  Jl. Merpati  RT. 02/02 Kel.Tengah  Kec. Kramatjati  Jakarta Timur.

Dalam giat itu hadir, Kanit Binmas Iptu Aang Suhana Spd, Panit Binmas Ipda Dana Sudarna. SH, Panit Bimas Hendra S. SH dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kramatjati Jakarta Timur.

Paket Bansos Sembako dari Polda Metro Jaya tersebut diterima langsung oleh 10 Anak Yatim di Mushola Munawaroh Jl.Merpati No.1 Rt.02 /02  Kel. Tengah  Kec.Kramatjati  Jakarta Timur serta penyerahan voucher anak yatim piatu.


Para anak yatim mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Metro Jaya yang telah peduli dengan Anak Yatim (Berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim).

Sementara di lokasi lain, sejumlah anggota Polsek Kramatjati juga melakukan kegiatan pemberian Bansos dari Kapolda Metro Jaya dalam rangka Hut Polda Metro Jaya yang ke 73 di 5 titik lokasi di wilayah Polsek Kramatjati Jaktim.

Adapaun 5 titik lokasi tersebut adalah, Yayasan Shohibul Al Istikomah, Jl.Cililitan Kecil Rt.09 / 07 Kel.Cililitan Kec.Krsmatjati Jakarta Timur. (40 Bingkisan). Yayasan Bina Netra Cahaya Bhatin Alamat Jl.Taman Harapan No.200 Rt03/03 Kel.Cawang Kec.Kramatjati. (40 Bingkisan).

Yayasan Panji Nusantara Jl.Raya Infres No.06 Rt.05/02 Kel.Tengah Kec.Kramatjati. (40 Bingkisan). Yayasan Panti Tuhan Royal Jannah Jl.Raya Condet No.110 Rt 07/01 Kel.Balekambang Kec.Kramatjati. (40 Bingkisan). Dan Yayasan Mizan Amanah kel Batu Ampar. (40 Bingkisan).

Giat pembagian itu melibatkan Aiptu Teguh Palwoko, Bhabinkamtibmas Cililitan, Aiptu Amit Sulistiyo, Bhabinkamtibmas Cawang, Aiptu Agus Purnomo, Bhabinkamtibmas Cililitan, Aiptu Basit Bhabinkamtibmas Balekambang, dan Aiptu Riyan Bhabinkamtibmas Batuampar.

Penyaluran Bansos di 5 titik lokasi wilayah Polsek Kramatjati ini dilaksanakan pada tanggal 06 Desember 2022 diawali dengan acara Khotmil Qur’an tanggal 5 Desember 22, pukul 20.00 secara Virtual oleh Kapolda Metro Jaya di Jajaran Polda Metro Jaya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kramatjati dan Anggotanya Salurkan Bansos ke Sejumlah Yatim Piatu

Trending Now

Iklan